Pagi-pagi di kelas 2C yang tenang. Semua anak sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
Ada yang tidur, baca novel, ngeliatin kakkel dari jendela, mendengarkan lagu melalui earphone seolah-olah tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, dan juga ada anak cowok yang mojok sambil ketawa-ketiwi kek orang gila ngeliatin laptop.
Semua aktivitas terhenti dalam satu hentakan.
BRAK! /!
Migyu yang baru masuk kelas dengan wajah kusut tiba-tiba menendang meja Jungkook sampai menabrak meja sebelahnya.
"Mingyu!"
"Anj- ngagetin woi!"
"Goblok"
"Asu"
Berbagai macam makian terlontar untuk Mingyu tapi dia tidak menanggapi. Sementara Jungkook sendiri sekarang terduduk di lantai memasang wajah kaget dengan bola mata yang bergetar takut.
Brak! /!
Mingyu menarik kerah seragam Jungkook dan memukul anak itu tepat di ujung bibir kanannya. Akibatnya Jungkook jatuh menabrak kursi sehingga sikut dan ujung bibirnya mengeluarkan darah.
Anak-anak di sekitar sana berusaha menjauh, juga ada yang keluar kelas karena takut. Beberapa siswi berteriak panik sementara siswa lainnya hanya berani menonton, tidak mau ikut terlibat.
Bugh/!
Jungkook mengusap ujung bibir nya lalu bangkit membalas pukulan Migyu tadi.
Mereka saling memukul dan menarik baju satu sama lain sehingga seragam mereka berantakan.
Jungkook mengunci tangan Mingyu lalu menendang perutnya menggunakan lutut. Namun dengan gerakan cepat Mingyu juga mengunci pergerakan kaki Jungkook sehingga mereka terjatuh dengan posisi Mingyu diatas. Dengan posisi yang menguntungkan ini, Mingyu menghujani Jungkook dengan bogemam segar dari kedua kepalan tangannya bertubi-tubi.
Bugh/!
"BANGSAT! BRENGSEK LO JUNGKOOK!!!" teriak Mingyu disela-sela perkelahian mereka.
Pukulan Mingyu terhenti saat Jungkook meraih kerah bajunya lalu mendorong badannya ke kiri sehingga punggung Mingyu menabrak meja. Kini posisi berputar, Mingyu dibawah dan Jungkook di atasnya.
Bugh/!
"GOBLOK! NGERTI GOBLOK GAK?!" bentak Jungkook sambil memukul-mukul dada Mingyu.
Saat mereka sibuk berkelahi, Namjoon sang ketua kelas tengah berjalan santai ke kelas dengan tas yang bertengger pada salah satu bahunya. Dari kejauhan dia melihat banyak anak yang mengerumuni pintu kelasnya. Dia bingung dan penasaran.
Dia menerobos kerumunan itu dan kaget setengah hidup melihat meja kursi yang berantakan, murid kelasnya yang ketakutan, dan terutama perkelahian yang berlangsung antara Jungkook dan Mingyu. Dia melempar tasnya secara asal lalu menarik Jungkook menjauh dari Mingyu.
Baru menjauh beberapa langkah, Mingyu bangkit kembali dan menarik Jungkook lalu memukulnya habis-habisan tidak peduli dengan Namjoon yang menghalanginya.
Bertarung sampai titik penghabisan, itulah tujuan Mingyu.
Rasanya dia ingin membunuh Jungkook saat itu juga.
Ini kedua kalinya dia memiliki niatan untuk membunuh Jungkook sejak kejadian bertahun-tahun yang lalu.
Mingyu sepenuhnya dikendalikan amarah, kebencian dan pemikiran untuk balas dendam.
"LO SEMUA NGELIATIN APA?! CEPET PANGGIL PAK SIWON!!!" bentak Namjoon pada murid-murid lainnya.
Beberapa murid pun berlari keluar mencari Pak Siwon selaku guru BP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfiction--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...