✳ Einghteenth ✳

715 69 1
                                    

Jungkook dijodohin sejak dia masih di Amrik dan Eunha gak dikasi tau apa-apa?

Hahahaha

Itu yang disebut teman?

Ya... Setidaknya pertanyaan Eunha atas siapa cewek itu akhirnya terjawab.

Mungkin, dari kejadian ini tidak ada yang salah...

Kalaupun ada, Jungkook lah yang paling bersalah disini.

Benar, kan?









Eunha memilih untuk tidak menanggapi ucapan Yuju dan membuka loker nya. Kebiasaan Eunha setiap istirahat adalah membuka loker untuk mengecek barang-barang di dalam nya. Akhir-akhir ini murid sekolahnya banyak yang iseng. Membobol gembok dengan jepitan rambut atau clip kertas lalu mengambil barang yang menurut mereka berharga. Eunha hanya memastikan barang-barang nya tetap aman.

Terutama notebook Seventeen yang dia beli dengan perjuangan.

Bukan dengan perjuangan karena Eunha membelinya dengan tabungan uang jajan selama sebulan, melainkan karena Eunha bersusah payah meminta ijin pada orang tuanya untuk membeli notebook tersebut. Harganya tidak terlalu mahal, tetapi jarang ada yang menjual dengan model yang Eunha inginkan. Ditambah lagi dia beli di olshop luar kota sehingga biaya pengirimannya mahal.

Saat Eunha membuka lokernya, sebuah note berwarna kuning jatuh. Eunha jadi bingung, note apa itu? Perasaan dia gak pernah naruh note apa-apa di lokernya.

Eunha membungkuk, mengambil note itu lalu membaca isinya.

Melihat mata Eunha yang membulat, Yuju jadi penasaran apa isi note itu.

"Apaan tuh Eun?"

Eunha tidak menjawab dengan kata-kata, Eunha langsung menunjukan isi note itu pada Yuju.

Tulisannya:
For Eunha,
Someone is Adore U






Mereka langsung heboh.

"EUN!!! INI DARI SIAPA?"

"GAK TAU YUJU! GUE JUGA KAGET TIBA-TIBA ADA NOTE BEGITUAN DI LOKER GUE!"

"WAHHHH PASTI SECRET ADMIRER NIH!!!"

"GUE JUGA GAK TAU YUU..."









Mereka gak tau aja.

Kalo sebenernya Shinbi sembunyi di tembok dekat loker Eunha sambil menahan tawanya.

Yuju sama Eunha gampang banget  dikerjain kayak Yerin.

Savage memang :V

✳✳✳

Eunha melangkahkan kaki nya kedalam rumah Mingyu dengan berat. Kemaren dia lupa gak ngerjain PR lalu berakhir dengan berlari mengelilingi lapangan outdoor sebanyak 30x. Habis itu kelasnya dia kebagian jatah bersihin lapangan basket indoor di lantai 3. Tebak siapa yang tugas? Anak-anak yang piket pada hari itu, termasuk Eunha.

Parahnya, hampir semua anak tuh bolos piket. Jadi yang tugas cuma 3 anak tok, itu pun Yujin harus ijinpulang duluan soalnya ada acara keluarga. Gimana lagi? Eunha mau kabur tapi kasian sama Dawon, masa dia bersihin lapangan segede itu sendirian? :((

Belum selesai sampai sana, Mingyu ada latian basket mendadak jadi Eunha terpaksa pulang sendirian naik bis. Itu pun bis nya ditungguin sampe 1/2 jam gak dateng-dateng. Jadi dia pulang dengan berjalan kaki, mana hari itu lagi panas banget.

Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang