Untouchable PlayGirl

688 17 0
                                    

Halo halo haiiii

Masih ada kah yang nyimpen work ini?

Aku mau promot soalnya 😂

Judul: Untouchable PlayGirl
Genre: Romance
Tipe: Fanfinction
Sinopsis:

Mengisahkan tentang Jung Jaehyun dan Lee Hyemi, sepasang mantan kekasih.

Semua orang memiliki caranya tersendiri untuk menghadapi para mantan. Entah bermusuhan, menjadi teman, dan lain lain. Hyemi pun sama, moto hidup Hyemi adalah selalu bersenang-senang dan menghindar dari pria bernama Jung Jaehyun.

Tapi situasi akan berbeda jika sang mantan terindah--yang mengaku sudah move on-- melakukan hal-hal tak terduga.

Katanya move on, tapi sering mengikuti Hyemi pulang tiap malam, sering mengunjungi kos-kosannya, dan ajaibnya selalu ada ketika Hyemi membutuhkan bantuan.

Belum habis masalah Jaehyun, Hyemi juga harus berurusan dengan para mantan lainnya yang juga menimbulkan masalah tak kalah merepotkannya.

Apakah Hyemi harus mencoba melalui semua masalah gila itu sendirian? Atau menerima bantuan Jaehyun yang senang hati selalu ada untuknya? Dengan resiko Hyemi akan terlibat perasaan tanpa adanya status yang jelas?

Jaehyun selalu membuat Hyemi merasa terjebak dengan pilihan-pilihannya.









(Sorry no cover, karena fotonya tiba-tiba hilang dari galery :v)

Aku saranin kalian buat coba baca.

Aku gak bilang kalo work aku yang baru ini sampe mewajibkan kalian buat baca, karena bagi beberapa orang maybe agak membosankan di awal.

Di awal lho ya :v paling sampe part 6.

But, buat kalian yang suka cerita ringan... Alur jelas... Part sedikit... Dan kalimat" simple tapi baper,

Maka story ini bakal cocok sama kalian.
Karena khusus buat UPG, aku nulisnya di waktu senggang kalo sempat. Dan alurnya gak terlalu berliku" kyk work aku lainnya.

Rencana gak bakal sampe 20 part. Paling 15-17.

Coba mampir ya 😉 vomment juga jangan lupaaa

Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang