Ify sedang mengerjakan pr matematika, tiba-tiba lampu kamarnya redup. Bulu kuduknya berdiri seketika. Ify berdiri dari kursi dan memandangi lampu yang perlahan mulai redup.
"perasaan lampunya baru aku ganti kemarin. Kok udah mau mati aja?" pikir Ify
Wuuussshhh
Angin tiba-tiba berhembus dengan kencangnya menerbangkan apapun yang ada di dalam kamar Ify. Termasuk kertas-kertas yang tadi tertata rapi di meja belajar kini sudah berterbangan kemana-mana.
"apa ini?" Ify mengamati kertas yang terbang mengenai wajahnya.
"DG"
"130593"
"12:12"
"CP"
"apa maksud dari tulisan ini?" pikir Ify.
"lebih baik aku hubungi Shilla" Ify mengambil ponselnya dan mulai mengirin pesan singkat untuk Shilla.
*****
Shilla berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.Drrtt drtt
Hpnya bergetar, Shilla membuka hp dan membaca pesan singkat dari Ify.
Shill, kau dirumah tidak? Ada yang ingin aku bicarakan. Hubungi Agni juga Via.
Oke Fy
Shilla membalas pesan singkat Ify.
"mau apa ya Ify malam-malam gini ngajak ketemu?" gumam Shilla.
Shilla berjalan ke ruang tamu untuk menunggu VIA.
*****
Alvin sedang duduk di atas genteng sambil memandang langit berbintang. Ada perasaan tak enak di dalam hatinya, tapi entah apa itu.Alvin memejamkan matanya, menikmati hembusan angin.
"aarrgghhss"
Alvin mengusap wajahnya kasar, saat ia memejamkan mata. Ia melihat dirinya dan teman-temannya diikuti oleh seseorang.
"apa yang kan terjadi besok? Ku harap semua kan baik-baik saja" lirih Alvin.
*****
Tiinn tiinnShilla membuka pintu saat mendengar klakson mobil para sahabatnya.
Cklek
"aduh Shill, kau malam-malam seperti ini ngajak ketemuan ada apa sih?" cerocos Via.
"oi kalau masuk tuh salam dulu tau" kesal Agni.
"udah-udah. Sebenernya aku yang ngajak kalian kumpul di rumah Shilla" ucap Ify.
"kenapa Fy?" tanya Agni
"nanti aku jelasin, sekarang ayo kita ke kamar Shilla" ajak Ify.
SVA memandang kertas yang di berikan oleh Ify, mereka saling pandang satu sama lain.
'apa maksud semua ini?' itulah isi pikiran mereka.
"DG"
"140593"
"12:12"
"CP"
"apa arti semua ini?" tanya Shilla saat membaca kertas itu.
"entah aku tak tahu" ucap Ify.
"tapi ku rasa ini ada hubungannya sama kau deh Fy" ucap Via.
"lah? Kenapa aku?" tanya Ify.
"pertama Fy waktu di kantin kata Shilla hantunya ngelihatin kamu, yang kedua ini Fy hantunya ngasih kodenya ke kamu. Bukan ke aku, Shilla, ataupun Agni" jelas Via.
"bener juga kata Via Fy" ucap Agni.
"ah bodoh lah, mending aku tidur. Shill aku tidur di rumah mu ya" Ify langsung merebahkan diri ke kasur Shilla.
"dia yang ngajak ke sini malam-malam eh dianya malah tidur, ckckck" ucap Via.
"udahlah Shill, aku numpang tidur di rumah mu ya" ucap Agni
"aku juga Shill"
"serah deh"
###Dikit ya? Idenya emang cuman mentok segitu 😅
Jangan lupa vomment ya 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Ruang Musik
Mystery / ThrillerUniversitas Erlondara adalah universitas yang amat terkenal dikotanya. Tapi siapa sangka jika kampus terkenal ini menyimpan suatu hal yang misterius. Rio, Cakka, Alvin, Gabriel, Shilla, Via, Agni, dan Ify mahasiswa baru yang memiliki kelebihan diban...