keduapuluhsembilan

3.5K 187 9
                                    

HAPPY READING 😘❤.

Sepanjang perjalanan Cinta mu,  kau puji aku setiap waktu namun kenyataannya berlawanan,  ku tak pernah ada baik nya,  apa aku pernah mengeluh?  Apa aku pernah berlari?  Saat kau ada masalah,  apa aku pernah mendua?  Apa aku tak mengimbangi mu?  Sayang kau
menilai ku salah 💔💔

****

Sudah seminggu sejak kejadian itu Nazmul merasa ada yang benar benar berbeda dari Denira,  gadis itu benar benar berubah dan Nazmul sendiri pun tidak pernah tau apa yang membuat kekasih nya itu berubah,  Denira terkesan cuek,  dingin inti nya Denira tidak sama seperti Denira yang dulu gadis itu benar benar sangat berbeda.

Nazmul tidak tau apa kesalahan nya?  Apa karena dia yang sudah lancang mencium kekasih nya itu?  Tapi itu semua ia lakukan karena ia tidak ingin kehilangan Denira,  apa sebegitu marah nya gadis itu hingga ia mendiamkan Nazmul dengan waktu yang sangat lama? 

Semua yang nazmul lakukan selalu salah di mata Denira,  semua nya terasa hambar seiring berjalan nya waktu,  hubungan mereka benar benar renggang.

Nazmul mendesah frustasi cowok itu menjambak rambut nya dengan perasaan yang sudah begitu prustasi,  apa lagi yang ia harus pertahanan kan dengan hubungan ini?  Denira selalu mendiam kan nya tanpa mau mengatakan apa yang membuat gadis itu benar benar marah.

Masalah Ginny?  Apa harus selama ini kekasih nya itu mendiamkan nya?  Apa kesalahan nya terlalu fatal?  Atau mungkin sebenar nya Denira memang sudah tidak merasa nyaman lagi berhubungan dengan nya lantas?  Apa yang membuat cewek itu tidak nyaman?  Nazmul rasa semua yang ia lakukan pada Denira adalah wujud dari Cinta Kasih sayang nya,  apa gadis itu tidak mau mengerti sedikit pun? 

" DENIRAAA" teriak nya tanpa sadar membuat seisi kantin menatap nya dengan penuh tanda tanya,  seakan tersadar laki laki itu meminta maaf atas ketidak nyamanan orang orang karena teriakan nya tadi.

" ada masalah ya" ujar Andri yang langsung di balas anggukan oleh Nazmul.

" gak hanya lo yang ngerasa kalo pacar lo itu berubah,  tapi gue pun merasakan nya Na,  Denira juga kayak yang ngejauhin gue,  bukti nya sekarang dia gak bareng sama kita" ujar Reva.

Nazmul menghela nafas berat nya,  Reva benar ada yang aneh dengan Denira. Dan tentu saja yang paling merasakan perubahan itu adalah diri nya yang notaben nya pacar gadis itu sendiri,  Nazmul merasa jika Denira benar benar seperti menghindari nya,  walau pun tinggal di atap yang sama tapi itu tak membuat mereka sering bertemu,  karena apa?  Karena Denira yang selalu mengurung diri di kamar,  dan Nazmul sendiri tidak pernah lagi berani untuk datang ke kamar gadis itu lagi setelah kejadian itu.

Denira selalu berangkat pagi pagi sekali bahkan cewek itu berangkat sekolah pada saat orang orang rumah masih terlelap tidur,  Denira benar benar menghindar.

" kayak nya lo gak boleh diem aja deh,  emang nya lo mau hubungan lo kayak gini terus " saran Andri.

nazmul menghela nafas frustasi,, bukan nya ia tidak berusaha untuk menjelaskan dan mempertanyakan semua nya kepada Denira,  tapi gadis itu selalu memiliki alasan untuk menghindar dari diri nya.

" gue udah coba tapi ada aja alasan yang ngebuat dia ngehindar dari gue " lirih Nazmul.

" lo harus tegas" tambah Andri.

" Andri bener Na,  sebagai cowok lo gak mau kan di giniin terus,  Denira emang sahabat gue,  dan gue sama dia sama sama cewek,  tapi kali ini gue ngerasa dia yang salah,  kalau pun lo yang memang salah harus nya dia ngomong dong bukan nya ngejauh dan ngehindar gak jelas gini,  kayak anak kecil tau gak" ujar Reva.

Dia gadis berkacamata(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang