Jatuh cinta?entahlah. Intinya aku selalu bahagia jika berada didekatmu. Aku selalu ingin membuatmu nyaman jika berada didekatku.aku tau aku tidak sesempurna mantanmu yang lain,atau bahkan aku tidak sesempurna teman-temanmu yang selalu bergaya dan berpakaian mewah.tapi dengan semua dan segala kekurangan yang aku miliki,aku akan membuatmu nyaman jika berada didekatku. -Syla
Author-
Hubungan Syla dan Arga berjalan sesuai alur cerita yang telah di tuliskan oleh sang pencipta. Mereka berdua telah berdekatan selama 7 bulan, mereka memang tidak berpacaran tetapi mereka menganggap bahwa mereka telah berpacaran.
Aneh bukan? Memang,dan kejadian-kejadian selanjutnya juga akan sangat aneh. Ya,sangat amat aneh.Arga-
Aku sangat menyayangi gadis itu,gadis yang membuat aku berubah dari kepribadian ku. Tadinya aku malas dan sulit untuk diatur. Tetapi entah mengapa aku selalu menuruti apa yang dikatakan oleh gadisku itu. Iya dia adalah Syla Fiolita . She's mine-------------------------------------------------------------
"Ra?aku bingung sama perasaan aku ini, aku ganyangka kalau aku sama Arga bisa bertahan sampai sejauh ini,aku juga bingung karena aku dan dia memang tidak pacaran.tetapi aku dan dia menganggap bahwa kita sudah resmi pacaran sejak 5Februari2015" Omongku kepada ara. Ya,dia adalah sahabatku.
"Hih kamu mah sama dia memang aneh, hubungan aneh kalian tuh. Aku seneng liat kamu seneng kayagini sy"
"Iyara aku juga bahagia, tapi dia tipikal cowo yang benci mantan pacar, aku takut kalau dia bakal benci aku juga kalau aku sama dia mantanan"
"Jangan dipikirin ah, Tuh Arga"
Arga menghampiri Syla dan Ara, sebetulnya Syla dan Arga memang jarang bertemu, tapi dengan begitu perasaan mereka malah makin kuat. Aduuuu bingung.
"Bolot, lagi ngapain? Ngobrol mulu perasaan" tanya Arga dan membuat Syla kesal karena Arga malah memanggilnya bolot. Menyebalkan
"Ihh nyebelinnya anak ini. Mending ngobrol dari pada nyari pacar baru" gelak tawa pun keluar dari bibir gadis itu.
"Jenong nyebelin" Arga pergi tiba-tiba.
"Ih marah gitu doang. Dasar gedeadat" Tak mau kalah saing, Syla pun menyaiti kata-kata Arga
"Gamarah dih yeuuu"
Perbincangan yang tidak pernah jelas dari bibir merekapun berlanjut.
-
Hari ini Syla akan pergi bersama Arga dan juga teman-temannya. Mereka telah 8 bulan kenal satu sama lain,tetapi baru pertama kalinya mereka melakukan ini(ngedate) . Aneh memang.
Hari ini ada kegiatan disekolah, sebenarnya ini hanya kegiatan bersih-bersih di sekolah, namun ini hari yang paling menegangkan didalam hidupku. Karena ini adalah kencan pertamaku, dan kencan pertamaku dengan dia, Arga.
Aku duduk berdua dengannya,sebetulnya aku pergi dengan teman-temanku tetapi mereka memisahkan tempat duduk. Jujur aku sangat gugup, karena ini memang pertama kalinya aku melakukan ini. Kami menatap satu sama lain, tatapan matanya yang sangat lembut membuat ku semakin nyaman jika sedang berdua dengannya. Aku sangat menyayanginya, aku tidak tahu ini perasaan apa, namun aku memang teramat menyayanginya. Dan hari ini, pertama kalinya ada seorang lelaki yang merangkul ku, aku memang gadis polos yang baru merasakan jatuh cinta yang teramat jatuh.
Jika sedang bahagia ingin rasanya hidup selamanya. Agar tidak kembali sakit.
Haduuuu selesai juga. Vote yaaaaa hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.