Berharap untuk memlikimu lagi? Maaf aku tidak akan melakukan itu.
----
Ngeliat lo bahagia aja udah lebih dari cukup, lo benci gue aja gue seneng. Karena, yang paling menyakitkan adalah ketika lo gak di anggap ada samasekali. Makanya gue seneng saat Arga benci gue.
Huaaaaa pagi kaya gini gue jadi kangen Arga. Eh bentar, mupon syl inget.
Setelah Arga datang dan pergi, gue kira cuma ini masalah yang gue hadepin. Ternyata engga, ga sama sekali.
Syla teringat, teringat saat ada seorang wanita yang terlibat dalam hubungannya dengan Arga.
Rini? Dia teman gue, dia sekarang deket sama Arga. Dia orang yang khianatin gue pas gue sama Arga masih pacaran. Dia nobi sama Arga.
"Gue gabisaaaaaa" Teriakku ketika berada didalam kelas.
"Sylllll. Apaan si ih" saut Rara
"Arga deket sama Rini lagi,gue gamau ra gamau. Dia boleh ambil kebahagiaan gue, asal jangan ambil Arga. Jangan ambil kebahagiaan gue,gue gabisaaaa" Tak terasa akupun menangis saat mengucapkan semuanya. Aku terlalu lemah untuk menyimpan beban ini.
"Syl udah syl jangan nangis. Trus lo mau gimana syl? Lo juga udah ga ada hak. Udah lah syl, ikhlasin." Tutur Rara
"Gue gamauuu. Gue bakal bilang sama Arga. Bodo amat dia benci gue yang penting gue bakal bilang Arga." Aku dengan Arga memang hanya sebatas mantan kekasih namun, hatiku tidak pernah bisa untuk berbohong. Aku menyayanginya.
Oke,sekarang aku harus chat Arga.
"Lo deket sama Rini?" Aku tidak suka berbasa-basi.
"Lah kaga. Kenapa?" Jawab Arga.
"Gue tau ga. Lo gausa bohong. Lo sayang dia? Diagabaik gue gamau lo sama dia"
"Yaelah gue deket sama dia juga biar gue ga jomblo-jombo amat" Well, Arga tidak bersungguh-sungguh , dia selalu bermain-main.
"Yaudah terserah lo. Gue yacuma kasian aja sama cewecewe itu. Tapi inget ya ga, gue gamau lo sama dia! Dia gabaik ga engga." Bukan karena aku sirik dengannya. Tetapi aku tau dia wanita tidak baik. Dia memang temanku(dulu) ah sudahlah. Terlalu sakit jika mengingat penghianatan mereka kepadaku dulu.
"Iya engga"
Ah kenapa Arga selalu jutek seperti itu sih,kalau mau pergi ya pergi aja tapi gausa balikbalik lagi. Nyebelin. Batinku.
Jika ingin pergi ya pergi saja,bawa semua luka yang pernah kau beri. Bukan malah pergi dan balik lagi dan lagi.
Jangan pergi jika hanya menyakiti . Jangan datang jika hanya mengkhianati.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.