TIH(10)

66 19 4
                                    

Jika ada kata yang lebih dari kata hancur untuk mewakili perasaan ku pasti kan ku ucapkan.

Hatiku hancur, aku hancur sehancur-hancurnya. Seharusnya hari ini aku berbahagia, tetapi sebaliknya. Arga menghancurkan semuanya, Arga menghancurkan semua khayalan dan mimpi-mimpiku.

Apakah aku memang ditakdirkan untuk selalu jadi tokoh yang tersakiti?

"Tuhaannn,aku hancur. Rasanya aku ingin mati saja😭" Syla terus-menerus menangis karena ulah Arga.

Jika aku di takdirkan untuk tidak bersatu dengannya, mengapa aku harus di pertemukan? Untuk saling mengajarkan rasanya kehilangan? Aku tidak perlu itu.

Jika memang setelah kehilangan akan datang seseorang untuk menggantikan, lalu mengapa harus ada rasa sakit?

Masih banyak pertanyaan-pertanyaan ku tentang cinta yang begitu rumit ini.

"

Happy birthday Sylaaa, makin sabar ngadepin Arga yaaa. Wishyou all the best😍" -Novi

"Happy birthday syla sayang. Tetep jadi pribadi yang baik ya. Jangan galau terus ih, belajar ikhlasin" -caca

Yaa, karena mereka hari ulang tahunku tidak terlalu kacau. Kejadian tadi malam seperti mimpi. Entahlah, aku kacau sekarang.

--

"Ca main yu"

"Ayodeh aku juga mau main.kerumah kamu ya" jawab caca dengan antusiasnya

"Yauda hehe. Pergi yuu,aku males dirumah. "Kata ku. Karena aku niatnya sih ingin bertemu Arga dijalan. Ya siapa tau di lewat *pdc.

"Oh oke. Aku yang bawa motornya " kata caca. Entah mengapa dia ingin mengendarainya.

Di perjalanan tidak ada yang aneh. Seperti tidak ada sesuatu yang terjadi.

"Argaaaaa" Caca memanggil nama itu,ternyata ada Arga disini.

"Caa itu😢 Ahkan" sontak ku terkaget karena caca tiba-tiba menyebut nama itu. Nama yang telah membuat semuanya hancur.

"Tadi dia liat kita deh syl pas aku manggil dia" caca

"Iyaca"

Diperjalanan aku dan dia tetap berbincang-bincang

"Ca itu kayanya Arga deh. Lurus caa jangan belok. Aku gamau liat dia lagi"

Tetapi dia malah belok kejalan itu,Arga melihat kami. Mungkin dia benci sekali melihatku. Sejak malam itu.

"Kamu kenapa lewat sini sih. Nanti Arga benci sama aku"

"Gapapa syl, ga ini ko. "

"Ca jangan puter balik ya, aku gamau lewat sana lagi"

"Lewat sini aja syl"

"CAA AKU GAMAU!" Aku memegang stang motor itu. Pikiran ku kacau karena semua ini

"Syl jangan apa aja. Diem syl "

"CA AKU LOMPAT KALO KAMU GA BERENTI! CA STOPPP!" Aku berteriak di atas motor itu karena sebentar lagi mendekati tempat Arga berdiri tadi.

"CA AKU LOMPAT KALO KAMU KAYAGINI"

"CAAAAA!!!" Brug aku menjatuhkan diriku sekarang. Kepala ku sakit, pipiku berdenyut.

"Syl bangun syl"

"Ca kepalaku caa, aaarrghhh:' "

"Cari obatt caaa" Aku sudah tidak tahu lagi, rasanya sakit sekali. Badanku terasa remuk sekarang. Tadi aku sempat melihat Arga, dia tidak tahu kejadiaan ini.

"Iya ayo syl cari klinik. Maafin aku syl. " lirih caca

Aku bercermin, luka ku parah. Pipi kananku bengkak dan berdarah, tangan kiriku luka parah, dan banyak luka dalam.

Aku berniat menghubungin Arga. Tetapi aku tidak memiliki akses untuk menulis pesan untuknya lagi, hanya lewat facebook. Karna instagram,line,bbm di blokir olehnya.

"Arga,aku tau kamu benci aku, ga aku kecelakaann , aku butuh kamu ga, kamu dimana gaaa------------------------------

Syla bodoh banget yaaa-, kalian jangan kaya dia yaa. Karna yadia terlalu gila karena perasaan nya itu.

This is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang