Guetau , katakata terbullshit itu ketika cowo bilang kalau dia ga akan ninggalin si cewe . Tapi, entah kenapa gue selalu yakin kalau Arga bakalan balik entah kapan pun itu.
"Oiiii. Udahan kali bengongnya. lu mah kebiasaan ngayal mulu" Ternyata itu suara Niar, salah satu sahabatku.
"Ah lo mah kebiasaan ah. Karena cuma hanya di khayalan gue sama Arga bisa pacaran lagi" kekeh ku.
"Haha ngaco lo mah syl"Balas Niar. Karena dia tau sahabatnya ini memang tidak waras lagi.
Aku memang membencinya,teramat membencinya. Tetapi, salahkah jika aku hanya mengaguminya untuk saat ini?
"Hangout yu. Udah lama nih ga pergi, dari pada gue tiap hari nangis terus kek orang gila gini"
"Ayodeh syl ayo, Ra?lo mau kan?nanti gue jemput lo deh ya" usul Niar
"Eh tapi perginya ketempat yang pernah gue singgahin sama Arga ya. Gue kangen Arga aja gitu" rengek ku
"Ihh gilaa looo" balas Tari
-------
"Kini aku tau, bahwa kita memang ditakdirkan untuk saling mengajarkan. Kamu mengajarkan ku untuk menahan rasa sakit. Dan aku mengajarkanmu untuk selalu menerima apapun yang terjadi.
Tuhan memiliki ribuan cara untuk memisahkan kita, namun ia juga memiliki milyaran cara untuk mempersatukan kita lagi. Karena, tulang rusuk akan kembali kepada pemiliknya. "
Tuhannn,sampai kapan aku kayagini. Aku tidak bisa seperti ini terus.
-Proses moveon Sylapun dimulai-
"Oke,gue harus bisa lupain dia. Dia ga ganteng,dia gabaik,gue bisa dapetin yang lebih baik dari dia." Gerutu ku dalam hati.
Pertanyaannya, gimana caranya Syla move on?
"Lo gimana sama dia ? Moveon?" Tanya Rara, karena ia telah bosan dengan sikap Syla yang terus-menerus memikirkan Arga yang seperti itu.
"Slow, lagi proses. Eh eh kalian? Gue 4 hari ga chattan sama Arga" Dengan antusiasnya Syla berbicara seperti itu, baginya ini adalah sesuatu yang sangat wah.
"Baru 4 hari. B aja sih guemah dengernya Syl, ya kalau sebulan lo ga chat dia tuh barudeh kita kaget." Jawab Rara. Dan di sambut oleh Niar dan Tari dengan anggukannya.
"Ihhh kalian mah. Intinya gue moveon dari Arga." Cetusku.
-----
Telah larut malam, tetapi Syla masih tidak bisa tertidur pulas. Entahlah. Kata orang sih, kalau kita tidak bisa tidur tandanya sedang ada yang memikirkan kita. *okesip ini ngawur
Cek bm siapatau ada notif, ya benar saja, ada bbm masuk dari. Hah?
23.00
Arfiansyah G.A : PING!!!Disaat aku berniat melupakan segalanya, dia datang. Dia selalu menghantui pikiranku. Seperti kaset kusut yang memutar memory semuanya.
23.05
Sylafiolita : Iya ga?Gagal move on? Yaps pasti. Batinku
23.06
Arfiansyah G.A : Lo ga kangen gue?23.07
Sylafiolita : Gausah dijawab juga lo tau jawabannya.23.08
Arfiansyah G.A : Kangen?wkwkMereka chat sampai larut malam. Mereka tidak kembali bersatu, bahkan Arga tidak memperdulikan Syla. Jika kalian bertanya , lalu mengapa Arga datang ke kehidupan Syla? Jawabannya, Karena laki-laki hanya ingin memainkan hati wanita.
01.00
Sylafiolita : Lo kenapa dc pin gue lagi?
Arfiansyah G.A : Gue males!gausa chat gue lagi anj!
Sylafiolita : Sumpah lo jahat ga, jahat banget. Ini gue bela-belain buka facebook dan lo , ah damn! Salah gue apasi ga:'( gue syg lo. Lo syg dia😢
Arfiansyah G.A : bodoamat!!!
--
Mantan - lo selalu dateng disaat gue lupa. Dan lo selalu ngilang disaat gue luka.
Gue emang gabakat nulis. Tapi cuma dengan nulis,gue bisa nuangin semua bebannya.
^ngetik sebenernya:v^Happy reading(:
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.