TIH(16)

56 15 4
                                    

Membayangkan bahagianya kita saat dulu adalah hal terindah,tetapi selalu melahirkan air mata yang tak berujung.

--

Aku gamarah sama kamu sayang,jangan gitu ih jelek kamutuh jenong, eh liatnih si Syla jidat kek lapangan bola, Akutuh sedih napa kalo liat kamu nangis berasa pengen nangis juga, iya nanti kita beli itu, kamu kebiasaan deh uang di ilangin aja, jangan boros. "ARGAAAAAAAA AKU KANGENNNN" Jujur, aku kangen Arga. Aku berharap Arga ada disini, aku menyayangi Arga. Jika mengingat kata-kata tadi air mata selalu membanjiri pipiku. *yasip ini lebay*

Tuhannnn tolong kembalikan perasaan Arga yang utuh seperti dulu.

Author.
Syla memang gadis manja yang meminta ini itu kepada Arga, tapi Syla yang sekarang bukanlah Syla yang seperti dulu. Ya mungkin memang saat ini Syla harus merasakan kehilangan Arga. Namun tidak ada yang tahu kemana angin akan berhembus.

Hari demi hari, bahkan bulan demi bulan telah di lewati dengan teramat pahit.

Author
Syla dengan Arga berkomunikasi saat Arga merindukan Syla, tapi setelah itu Arga kembali menyakiti Syla dengan berbagai macam hal. Syla selalu menanggapi Arga walaupun ia tau Arga sudah tidak menyayanginya.

-Pertanyaannya, jika sudah tidak menyayangi lantas mengapa Arga menghubungi Syla jika Syla sedang ingin melupakannya?

Sebentar lagi hari ulangtahun Arga, sebetulnya masih sekitar 2 bulanan lagi.

Flashback on.

"Mau dateng ke ulangtahun aku ga ?" Tanya Arga kepada mantan kekasihnya.

Sekitar 2 hari yang lalu mereka putus

"Aku mau dateng,tapi jemput): " sebetulnya Syla takut mengatakannya namun ya memang dia manja.

"Yauda" jawab Arga. Ketus? Ya memang. Mereka putus lantaran Syla saat itu membuat Arga marah. Syla menanyakan hal yang tak seharusnya ia katakan.

26 Juni 2016

Hari ini ulang tahun Arga, tetapi Syla belum membelikannya hadiah apapun. Yasip telat.

Gimana ya, Udah jam 2 dan gue belum beli apapun. Gue minta anter caca ajadeh beli hadiahnya.

"Caaa?kerumah gue yu. Anter beli hadiah buat Arga. Dan sekalian bilang ke mamah nya kita bukber hehe."

"Yaudah iya ayo Syl, gue siap-siap nanti langsung otw"
- 10 menit
-20 menit
-30 menit

"Assalamualaikum, Syla" Ye caca sudah sampai.

"Waalaikumsalam, akhirnya lo dateng juga ca. Ayo langsung berangkat" Ucapku dengan Antusias.

Udah beli semuanya yey. Dan sekarang waktunya nunggu Arga datang.
"Syl udah maghrib, Arga gadateng?"

"Iyaca bentar lagi kayanya. Sms aku ga ada yang di balas" mungkin Arga masih marah kepadaku. Andaikan dia tidak datang lebihbaik aku pulang . Pikirku

Brungg brungg

"Allhamdulillah maghrib, allahuma lakasumtu wabika amantu,wa'ala riskika abtortu birohmatika yaarhamarrahimin." Glek glek aku meminum pop ice untuk menyegerakan berbuka, tiba tiba Arga berbicara "Sini aku minta, orang aku puasa"

"Hehe iyanih. Kamu lama banget datengnya. Sengaja?" Arga selalu saja seperti itu-,

"Iya sengaja. Pas kamu sms tuh aku liatin doang hp nya" jawab Arga dengan tampang nyebelinnya

"Argaaaa nyebelin banget ih."

"Marahdih marah" ledek Arga

"Hm , Ga syl? Gamau berangkat nih?" Tanya caca. Karna dia geram melihat mereka seperti itu.

"Iya ayo, Raihan manaca?"tanya Arga, karena memang Caca dekat sekali dengan mantannya itu.

"Tuh raihan. Yuk"

.

"Rumah kamu mana?masih lama?" Tanyaku

"Itu sayang bentar lagi"

"Eh nanti ga diomelin mamah?".

"Engga, aku udah bilang. Ayo turun."

"Iyaiya sayang"

Arga meminta kunci rumah dahulu ke mamahnya, ah aku degdegan sekali rasanya.

"Tante" Sapa ku kepada mamahnya Arga, aku bersalaman dengannya. Deg-degan

Aku,Arga,tante Rina. Kami hanya bertiga karena Raihan dengan caca sedang membeli makanan.

"Tante Arga sekarang baik tuh,kemarin kan jahat tan hehe" aku memang sering bercerita kepada mamah Arga

"Iya emang gitu Syl diamah"

Arga hanya tersenyum malu. Aku yakin dia ingin mencubit ku karena aku meledeknya depan mamahnya

Aku sama mamah Arga mengobrol, bercerita, ah senang sekali rasanya. Tidak lama kemudian Caca datang dan mamah Arga pergi meninggalkan kami berempat dirumah itu.

"Ga bacadeh ada quotes gini 'ga ada orang yang mau baca buku untuk kedua kalinya kecuali dia tergila-gila. Sama seperti mantan, ga ada yang mau balikan sama mantan kecuali dia orang gila. Kalau sudah tau endingnya gimana, kenapa harus mengulangan kesalahan yang sama?' "

"Ah buktinya kamu mau balikan sama aku. Kenapa?" Tanya Arga

"Ya jawabannya kaya gitu. Mungkin aku udah tergila-gila sama kamu." Tiba-tiba Arga mendekat dan cup dia mengecup keningku dan tersenyum. Manis sekali

Arga membuat perubahan status di bbm nya 'Cie yang udah kenal sama mamah😙' betapa senangnya aku saat itu.

Flashback off.
-
-
-

Udahan ah flashbacknya:'v nanti kalo baper kan bahaya wkwk.

This is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang