TIH(8)

81 20 1
                                    

Jika perpisahan akan selalu terjadi,mengapa harus ada pertemuan?
Mungkin tuhan mempunyai rencana dibalik ini semua. Dan mungkin tuhan ingin mengajarkan sakitnya rasa kehilangan.

Hari ini hari libur, waktunya syla bergalau ria. Dia memang selalu melakukan rutinitas tersebut sejak kehilangan Arga.

"Arga,aku kangen kamu banget.aku mohon kamu dateng lagi ke kehidupan aku ga,aku gabisa buat lupa sama kamu ga." Syla mengirimi Arga sebuah pesan.

Atau aku telfon dia aja ya,hm gumam syla.

"Arga?aku kangen kamu ga"

"Ngapain lagi si lo segala telfon gua?"

"Aku gamau kamu ninggalin aku ga, aku rela lakuin segalanya demi kamu ga"

"Bodo amat anjing!"

"Yaallah ga kok kamu bentak aku si,kamu jangan begitu ga"

"Gua kan udah bilang,jangan pernah kontek gua lagi. Lo bego atau gimana si? Gua mau lo pergi dari hidup gua!"

"Arga dengerin aku ga,aku gamau ga aku gamau. Aku rela di kasarin sama kamu juga,asal kamu ga jahat sama aku. Aku udah coba lupain kamu, tapi aku gabisa ga gabisa, aku sayang sama kamu." Syla tak kuasa menahan tangisnya yang meluap-luap.

"Lo kenapa susah move on sih? Diri lp masih utuh gapernah gua apa-apain. Lebay amat"

"Ihhh kenapa lo gangerti sih....."

Tutt tutt tutt. Ah sial malah di matiin. "Salah aku apa tuhan?kurang sempurna gimana?aku kurang baik gimana? Aku memang tidak sempurna,tetapi aku selalu mencoba untuk sempurna ga"

Mungkin orang diluaran sana bakalan nyerah,tapi engga buat aku. Aku selalu mikir kalau kita terus-menerus berusaha pasti nanti orang yang di perjuangin bakalan ngerti. So, i'm fine.

---

"Haii?tumben lo dtg pagi bgt"sapa niar. Ya disekolah ini aku punya 3 sahabat, Niar,Rara,Tari. Mereka orang yang gapernah capek buat dengerin cerita aku yang itu-itu aja. Mereka bahagia?hm tidak. Mereka juga sama. Cinta mereka bertepuk sebelah tangan, kecuali Tari.

"Eh hai juga, niar gue kangen Arga masa hahaha" aku tertawa garing,ya sebetulnya sejak kepergian Arga aku tidak pernah tertawa atau bahkan tersenyum bahagia seperti saat aku dengan dia.

"Bodo sy bodo,gila lu kelamaan jomblo?"

"Ih anjir gue baru 2bulan jomblo"

"Iyatuh bener,dasar budak cinta"timpa rara dengan asalnya.

"Ah kalian tuh ya,sama-sama bucin. Lo juga yar,kapan mau taken?lo ra,kapan moveon dari mantan? Hm tari mah yaudalah yaa dia udah bahagia sama doi wkwk."

--

Kamu tau rasanya jatuh terus?sakit?tapi bagiku tidak. Karena aku selalu menikmati setiap sakit yang kau beri

This is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang