Jika aku sedang bahagia, aku selalu berpikir untuk hidup selamanya. Namun jika aku sedang terpuruk,rasanya aku ingin sekali mati. Tapi karena kehadirannya aku merasakan semangat baru. Aku selalu bahagia jika berada di keramaian, aku bahagia karna dia.
Aku memasuki kamarku dengan perasaan bahagia,karena baru saja aku bisa merasakan kebahagiaan yang sesederhana itu. Wajahnya,tidak pernah hilang dari ingatanku. Terkadang aku selalu berpikir bahwa cinta itu hanya akan membuatku menjadi lemah,namun ternyata cintaku yang sekarang tidak sebodoh itu.
Aku berniat untuk memberikan pesan singkat kepada Arga, aku rindu padanya,padahal baru beberapa jam kami bertemu.
Syla : Arga,aku kangen hehe
Tidak lama kemudian Arga pun membalas
Arga : kamu kebiasaan ya kangen terus,aku juga kangen kamu
Syla: Ga,aku takut kamu ninggalin aku tiba-tiba,aku trauma ga,aku gamau kehilangan kamu
Entah mengapa aku mempunya perasaan bahwa arga akan meninggalkanku.
Arga : Nih kamu dengerin ya, aku gak akan ninggalin kamu sebelum kamu ninggalin,pegang janji aku
Aku bahagia memiliki Arga,sangat bahagia.
Terkadang,janji hanya diucapkan untuk kalimat penenang saja,dan terkadang seseorang yang sering berjanji adalah seseorang yang sering mengingkari janjinya.
Pagi ini aku menjalani rutinitasku sebagai seorang pelajar,aku bersekolah seperti biasanya dengan semangat yang memburu. Ya karena hanya di sekolah aku bisa melihat wajah Arga, aku dan Arga tidak pernah bertemu layaknya orang berpacaran, aku dan Arga hanya bertemu di sekolah, huh tidak terasa sebentar lagi aku dan Arga menginjak 1 tahun, tak terasa aku bisa menjalin hubungan selama ini, terbesit di pikiranku untuk membuat acara merayakan hari jadiku nanti , sepertinya menyenangkan, batinku.
Sabtu,6 februari 2016
Bahagia itu sederhana,cukup aku dan kamu yang merasakan,tak usah memberitahu orang lain. Karena, kebahagiaan sesungguhnya hanya berasa dan dapat dirasakan didalam hati.
Hari ini hari yang teramat bahagia untukku. Karena aku akan merayakan hari jadi aku dan Arga.sebetulnya kemarin,tetapi aku merayakan nya hari ini. Aku meminta agar teman-temanku ikut serta dalam acara ini. Aku membeli kue,dan beberapa balon. Memang ini aneh karena aku yang membuat surprise,bukan Arga. Tetapi tidak salah kan jika wanita yang memberi?
Arga memasuki ruangan kelas yang aku pilih untuk merayakan ini, teman-temanku juga sudah datang,aku memegang kue itu dengan hati-hati. 'Argaa,masuk kesini' 'selamat hari jadi yang ke 12 bulan sayang' wajah Arga seketika berubah menjadi sangat lucu, dia lucu kalau sedang seperti itu. Teman-temanku ikut tertawa melihat tingkahnya. Kami memotong kue itu, dan kamu sempat memohon permintaan, aku memohon agar aku dan dia tetap bersatu.
"Semoga kita tetep jadi kita, semoga gada orang lain lagi, semoga gada kebohongan, semoga aku sama kamu bisa barengan terus. "
"Aminnnnnnnnnn" ucap teman-teman Syla secara bersamaan.
Ah senangnya, memilikimu , memiliki sahabat yang mendukung, kebahagiaan tiada tara.
-Terimakasih telah membaca cerita ini, ini cerita tergajelas((:
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.