Aku memang bodoh, untuk apa aku melakukan hal yang seperti itu. Hal yang cukup nekat, memang aku mempunyai nyali yang cukup berani,tetapi selalu membahayakan diri sendiri. Apakah kalian pernah menggores tangan kalian sendiri? Aku pernah. Memang sangat nekat.
"Gimana keadaan kamu?" Tanya mamah Yani. Dia khawatir sebab anaknya itu tiba-tiba pulang dengan wajah dan tangan yang serba memar dan berdarah.
"Aku udah gapapa kok mah, cuma pipiku aja masih sedikit sakit karena benturan aspal"
"Coba sekarang ceritakan semuanya sama mamah. " karena sejak kemarin Syla enggan memberitahu mamahnya tentang dirinya
"Aku capek mah. Aku mau tidur"
---
Sekarang aku sendiri,dikamar ini. Ingatan itu kembali lagi, semua omongan Arga yang sungguh memilukan,sungguh menyayat hati. Yang aku ingat, Arga belum membalas pesanku.
Drrrttttt drrttttt
"Lu dimana?" Ternyata itu pesan dari nya.
"Gausah tau. Gapenting juga"
Aku kira,dia akan membalas ternyata tidak. Hm aku saja yang terlalu percaya diri.
Notif bbm.
"Syl dimana? Arga nanyain. " ternyata itu Vivi."Bilang aja gaperlu tau vi. Gua gapenting kok"
----
Memaksamu untuk tetap perduli denganku? Maaf, aku tidak sejahat itu.
----
Aku terus-menerus menunggu,menunggu bulan di siang hari. Mustahil? Ya. seperti menunggu hadirnya dirimu(lagi).
----
Kesukaanmu adalah menyakitiku. Kesukaanku adalah menerimanya.
----
"Lo mau sampe kapan syl kayagini? Udah 4 bulan lo kayagini terus. Lo tau Arga deket sama cewe-cewe. Dan lo masih sayang dia sampe saat ini? Lo bodoh. Lo di butain sama asumsi lo buat deketin Arga, Khayalan lo terlalu sempurna sampe-sampe lo gabisa ngeliat kenyataan pahit lo sekarang." Ucap Niar dengan sedikir emosi karena melihat sahabatnya terpuruk separah ini
"Niaaaarrr, gue gatau kenapa gue kayagini. Yang gue mau cuma satu, dia sayang sama gue , gua gatau kenapa gue kayagini, guetau gue bodoh" jawabku dengan terisak-isak sebab aku selalu seperti itu bila di kamar.
"Niar bener syl, lo harus bangkit. Lo gabisa kaya gini terus. Lo harus tetep hidup buat terima kenyataan" Timpa Rara.
"Ah kalian😢gue bisa,iya gue moveon. Bantu gue lupain semuanya. Gue benci Arga."
Gue sih gayakin kalo Syla bisa move on:'v .
Ini part revisi yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.