TIH(9)

79 21 4
                                    

Huaaaaaaa baru update lagi nih:v lagi bener-bener ga mood nulis. Orang dari masalalu suka datang dan pergi tiba-tiba *lah pdc amat gue.

--

Hari ini hari terakhir di bulan 2016. Yaps, kadang aku mikir buat ngelupain semuanya. Ngelupain tentang Arga pastinya.

Ah apasih ni hp bunyi mulu

-Grup line-

Novi : Malem tahun baru kemana nih?

Rara : Gue sih dirumah aja. Nov? Lu gada rencana main sama Syla?

Niar : Nah iyatuh, Syla kemana nii?

Caca : Sylaaaa? Kalo dicariin malah ngilang

Syla : iyaapaa? Gue baru cek hp. Males buka hp. Gue kangen tahun lalu. Tahun lalu Arga masih sama gue. Gakaya tahun sekarang. Huaaa😭

Niar : Kebiasaan banget yaa lo mah syl. Ampun deh, itu bayangan belom ilang-ilang?

Rara : Nanti bayangannya si Arga gue masukin dalam botol ya

Caca : Apasih ra garing😄

Syla : Intinya kerumah gue ya. Gue bete.

Karena mereka,aku bisa melupakan sejenak pahitnya masa lalu. -sahabat-

---

Besok tanggal 2 januari, gak yakin kalo Arga bakalan inget. Aku sekarang cuma mantan kekasih nya saja.

Baginya,aku tidak lebih dari seorang beban yang terus-menerus menggangunya.Dan bagiku, dia adalah sosok manusia yang tak pernah bisa di definisikan.

02.00

2 Januari 2017

Entah mengapa aku terbangun tiba-tiba. "Kok Arga ga ngucapin apapun ya" ?

"Hallo?"

"Apaan?" Jawabnya

"Kamu gamau ngucapin sesuatu gitu? Kamu lupa atau gimana?"

"Lah ngapain sih gua ngucapin!"

"Arga yaallah ih😂 Aku ulangtahun kaya gini aja kamu malah ga baik"

"Bodo amat lah"

"Ga,aku sayang banget sama kamu. Akutau kamu udah gamau kenal aku,bahkan kamu benci aku, tapi aku gatau kenapa aku gabisa lupain kamu sedikitpun. Aku tau ini bego, tapi aku seneng dengan kebegoan aku. Maaf aku jadi beban. " tak terasa tiba-tiba aku tak kuat menahan tangis.

"Lu mah bego. Tar ge gua bawa kerumah sakit jiwa nih"

"Yauda gih bawa aja"

"Beneran kaga lu?gua daftarin nih. Bentar gua search rsj terdekat"

.
.
.

"Adanih ada, di rumah sakit siloam. Kirim kartu pelajar lu"

"Gaaaaaa.ihh lu mah beneran. Masa lu tega liat mantan lu dimasukin ke rsj. Ih setres, lu gamalu emang?"

"Lah ga malu! Gua seneng kalau lu masuk rsj."

"Napa ga, gua juga mau ngelupain lu. Mau banget malah. Tapi gua tetep keinget lu terus. Gua stuck di lu"

"Makanya kalo pacaran jangan serius. Kita tuh masih sekolah bego! Lu mah pacaran serius banget"

"Iya emang aku yang salah. Aku yang terlalu serius ngejalanin semuanya."

"Jangan mau dibegoin sama cowo. Lu mah gampang dibegoin"

"Ga?makasih ya"

"Makasih buat apaan bego?!"

"Makasih karena lu,gua jadi bisa ga di begoin sama cowo lagi"

"Iya dah"

"Ucapin happy birthday"

"Iya. Happy birthday"

"Doanya? Masa ga di doain"

"Ah ribet.gamau ngedoain lu"

"Yauda. Gua pergi ya. Makasih"

-sambungan telepon terputus-

Mungkin memang lebih baik seperti ini,harus bisa berjalan tanpa di arahkan.

-- gimanaaa?ahhh ga sedih yaaa. Tapi yang nulisnya malah sedih😂😂 huaaaaa😭😭😭

This is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang