Aku tahu butuh waktu puluhan ribu malam untuk aku melupakanmu.
💔💔
Penat sekali rasanya, aku harus tidur sekarang karena besok ada ulangan matematika. Pelajaran yang paling sukar untukku. Saat aku ingin mengambil buku tiba-tiba ada sebuah buku yang terjatuh, aku mengambil buku itu, ternyata itu buku diary yang selalu aku tulis saat aku sedang bahagia. Bahagia dengan Arga.
Saat aku membuka lembaran buku itu, aku seperti membuka lembaran masalalu, masa lalu yang begitu kelam. Rasa sakit itu masih sangat terasa.
'Aku harap kamu jangan kontek aku lagi. Pergi dari hidup aku. Aku gak mau kamu hadir di hidup aku. Aku udah benci banget sama kamu' aaaaarrgghhh omongan itu masih sangat terdengeran menakutkan.
Omongan Arga sungguh menyakitkan. Padahal aku juga tidak tahu mengapa dia memutuskan hubungan ini. Dia bilang dia tidak akan meninggalkanku sebelum aku yang meninggalkan dia. Nyatanya? Alah sama saja. Cowo tidak ada yang baik.
Menangis, iya hanya itu yang aku lakukan. Aku bingung harus bagaimana, aku sayang Arga. Tapi? Sedikitpun Arga tidak menyayangiku. Cinta serumit inikah?
Besok tanggal 5 november , hari jadiku dengan Arga yang ke 21 bulan. Sebetulnya tidak penting memikirkan itu,namun aku hanya ingin memberinya hadiah perpisahan.
"Sy, lo mau ke mall ngapain?" Tanya Ira.
"Hehe gue mau beliin Arga baju, besok gue anniv sama dia"
"Syla lo gila atau gimana si?percuma lo beliin dia barang semahal apapun juga. Dia gakan sayang sama lo. Jangan jadi cewe bodoh deh."
"Gue ga berharap jadi orang yang dia sayang, gue cuma mau nunjukin kalo gue sayang banget sama dia, gue cuma mau dia ngerti kalo gue rela mati-matian demi dia, andai aja dia ngerti,gue cape mohon-mohon demi dia balik sama gue,tapi dia tetep gamau balik, gue harus gimana ra gimana,gue harus mati gitu?" Tangisku pecah,aku tidak bisa membendungnya lagi. 21 hari aku melewati hari-hari menyedihkan itu.
"Syl maafin gue, maaf gue bikin lo nangis,gue cuma gamau lo sedih terus. Sekarang lo boleh nangis. Tapi nanti gue gamau liat lo nangis lagi. Arga bukan cowo baik,karena cowo baik gabakalan ngebiarin air mata lo jatuh." Jangan pernah bunuh diri lagi ya syl,lo cewe kuat.
Syla sama Arga dulu saling sayang , banget. Arga selalu ngasih apapun yang Syla mau. Syla manja,Arga sayang. Tapi kita tidak bisa memaksakan seseorang tetap tinggal,meskipun kita ingin. Karena orang itupun mempunyai pilihannya sendiri.
-gimana?kurang dapet feel nya ya? Ya maklum lah gue pemula. Voment ya😍
KAMU SEDANG MEMBACA
This is hurt
RomanceJika kamu tidak ingin kembali lagi,lantas mengapa kamu menaruh harapan-harapan tak terbaca itu? Tidak ada yang harus di ingat dari masa lalu. Karena ia hanya akan menjerumuskanmu pada hal yang hanya membuat hatimu sakit.