Chapter 3 (It's Not Good Time)

2.4K 181 2
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintangnya.

Sorry for typo.

Happy reading

--

--

--

"Sebenarnya aku dan Junghae sudah menikah."

Kata itulah yang ingin Chanyeol ucapkan, namun entah mengapa kata itu tertahan di tenggorokannya. Berkali-kali dia mencoba untuk mengatakannnya, namun nihil kata tersebut seperti sulit ia dikatakan.

"Kenapa, Sayang. Apa yang ingin kau bicarakan dengan eomma?" tanya Nyonya Park karena Chanyeol tak kunjung bicara.

"Sebenarnya..." Belum sempat Chanyeol melanjutkannya, terdengar bel rumahnya berbunyi.

"Eomma akan membukan pintu dulu," kata Nyonya Park. Dia segera meninggalkan putranya untuk membuka pintu.

Chanyeol membuang napas pasrah, sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk memberitahukan pernikahannya pada ibunya.

"Kau yakin, Oppa? Kau terlihat ragu," tanya Junghae yang masih duduk di hadapannya.

"Entahlah! Aku sudah memikirkan semuanya, tapi saat aku ingin mengatakannnya rasanya sangat sulit."

"Sepertinya ini bukan waktu yang tepat, Oppa."

"Kau benar."

Dari arah lain datanglah ibunya beserta orang yang menekan bel rumahnya.

"Eomma," kata Junghe setelah melihat siapa yang datang. Dia segera berdiri dan menghampiri ibunya yang ternyata datang bersama Jungra dan juga Jongin.

Chanyeol menoleh ke arah yang dituju Junghae. Dia ikut berdiri dan membungkuk hormat pada Nyonya Kim. "Selamat datang, Ahjumma," sapa Chanyeol.

"Iya," kata Nyonya Kim.

"Lama tak bertemu, Park Ahjumma. Eomma bilang jika anda baru keluar dari rumah sakit, bagaimana kabar anda?" kata Jongin.

"Aku sudah baik-baik saja, seperti yang kau lihat. Hanya saja aku tak boleh terlalu banyak pikiran dan juga tak boleh terlalu lelah," jelas Nyonya Park. "Ayo silahkan duduk!" lanjut nyonya Park. Mereka semua akhirnya duduk.

"Lama juga tak bertemu, Chanyeol Hyung," kata Jongin. Sebenarnya ia ingin memeluk teman dekat dari kakaknya tersebut namun ia urungkan. Dia memilih mengulurkan tangannya.

Chanyeol membalas uluran tangan Jongin, "Iya. Bagaimana kabarmu, Jongin?" jawab Chanyeol.

"Aku baik-baik saja, bagaimana denganmu, Hyung?"

"Seperti yang kau lihat, aku juga baik-baik saja."

Mereka saling menanyakan kabar masing-masing. Dan hal itu membuat Chanyeol lupa niat awalnya untuk memberitahukan ibunya tentang pernikahannya dengan Junghae. Mereka memilih bersenda gurau tentang persahabatan antara Nyonya Park dan Nyonya Kim yang masih langgeng hingga usia mereka yang sudah memasuki kepala lima. Mereka saling menceritakan bagaimana awal persahabatan antara Nyonya Park dan Nyonya Kim. Bahkan mereka ingat dengan janji sewaktu muda, yakni akan menjodohkan putra atau putri mereka. Mereka semua tertawa mendengar penuturan tersebut.

Karena memang Nyonya Park hanya memiliki satu orang putra, maka secara otomatis dari pihak Nyonya Kim adalah salah seorang putrinya antara Jungra dan Junghae. Namun mereka belum menentukannya secara pasti, karena memang Nyonya Kim harus meminta persetujuan dari Tuan Kim. Dan hal itu akan mereka bahas setelah pernikahan putra Nyonya Kim yang pertama yakni Kim Jongdae.

SECRET WIFE ✅ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang