Sebelum baca, jangan lupa tekan bintangnya.
Sorry for typo.
Happy reading
--
--
--
"Long time no see, Jungra."
Pria itu tersenyum. Senyum khas yang sudah tak dilihat selama tiga tahun ini oleh Jungra. Dia bahkan masih tak percaya jika kini Sehun berada di hadapannya.
"Hei, apa aku terlihat begitu tampan sampai kau tak berkedip melihatku."
Suara Sehun menyadarkan Jungra. "PD sekali," jawab Jungra singkat. Dia ingin sekali memukul Sehun sekeras-kerasnya, namun niatnya ia urungkan hingga menjadi pukulan kecil dibahunya. "Kemana saja kau selama ini?" Jungra akhirnya bertanya pada Sehun.
"Well, seharusnya kau sudah tahu dari Alice," Sehun melirik ke arah Junghae.
"Alice!" Jungra mengulang nama yang disebutkan Sehun.
"Yes, Alice. Your young sister."
"Berhenti memanggilku dengan nama itu, aku tidak suka." Junghae menyela pembicaraan mereka.
"Tapi aku menyukainya, Alice." Sehun tetap bersikeras dengan pendapatnya.
"Up to you. Percuma saja membantahmu, dasar keras kepala." Junghae menyerah pada akhirnya. Dia sangat tahu bagaimana sifat keras kepalanya seorang Oh Sehun.
Sementara nyonya Kim yang melihat tingkah mereka tertawa, "Sudah, sudah. Kalian kenapa jadi ribut sendiri," kata Nyonya Kim.
"Hello, Kim Ahjumma. Ahjumma semakin cantik saja. Bagaimana kabar Anda?" tanya Sehun dengan nada sedikit merayu. Entah sejak kapan dia jadi tertular sifat Baekhyun.
Nyonya Kim tersenyum saat Sehun mengatakan jika dia semakin cantik. "Aku baik-baik saja. Kau sendiri?" Nyonya Kim kembali bertanya.
"Aku juga baik. Karena Alice selalu menyemangatiku selama aku di Amerika."
"Jadi selama ini kau menyusul ayahmu ke Amerika?"
"Iya, Ahjumma. Ini karena putri anda yang satu ini begitu marah padaku saat itu," Sehun mencubit kedua pipi Jungra.
"Hei lepaskan!" Jungra protes dengan tingkah Sehun. Dia berusaha melepaskan tangan Sehun dari pipinya.
Sehun akhirnya melepaskan tangannya, "Kau masih marah padaku?" Sehun kembali memberi pertanyaan pada Jungra.
Jungra menggeleng. Betapa leganya Sehun melihatnya, beban berat yang selama tiga tahun ia pendam akhirnya terlepas. Junghae juga ikut tersenyum melihatnya. "Thank you very very much. Kau terlihat semakin cantik saja." Sehun kembali mencubit pipi Jungra. Namun sebelum Jungra protes dia sudah melepaskannya.
"Sejak kapan kau tertular sifat Baekhyun." Jungra merasakannya, sifat perayu yang dimiliki Baekhyun kini menular pada Sehun.
"Hei, apa kalian sedang membicarakanku?" terdengar suara dari arah lain. Mereka segera menoleh ke sumber suara yang sebenarnya sudah mereka ketahui siapa pemiliknya. Dan benar saja, Baekhyun datang dan bergabung dengan mereka. Dia bahkan disambut pelukan hangat dari Sehun.
"Hello, Baekhyun Hyung. Lama tak bertemu, bagaimana kabarmu?" kata Sehun.
Baekhyun membalas pelukan Sehun. "Aku selalu baik, seperti yang kau lihat. Kau sendiri, bagaimana kabarmu?" jawab Baekhyun. Dia melepaskan pelukan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET WIFE ✅ [COMPLETE]
FanfictionJunghae adalah putri terakhir dari pemilik Jeguk Group. Karena dijebak oleh seseorang, terpaksa dia harus menikah secara diam-diam dengan sesorang yang baru dikenalnya. Peringkat tertinggi di Wattpad: #7 dalam Marriage Life 28/3/2019 #447 dalam Sehu...