Sebelum baca, jangan lupa tekan bintangnya.
Sorry for typo.
Happy reading
--
--
--
"Eonni, apa kau punya beberapa model untukku?" tanya Junghae pada kakaknya sang kini tengah fokus mengemudikan mobil. Mereka memang dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi hotel Chanyeol.
"Tentu, berapa banyak yang kau butuhkan?" jawab kakaknya tanpa menoleh.
"Berapa banyak yang kau punya?" Junghae tak menjawabnya justru dia kembali bertanya.
"Aku serius Junghae?" kata Jungra dengan sedikit kesal karena Junghae bukan menjawabnya justru memberikan pertanyaan lain.
"Aku juga serius, Eonni. Karena aku memintanya mendadak, mungkin sebagian besar dari mereka memiliki jadwal lain. Karena itu aku bertanya berapa banyak yang kau miliki," jelas Junghae.
Rasa kesal Jungra sedikit berkurang mendengar penuturan adiknya. "Kita ke perusahaan, aku harus melihat jadwal mereka terlebih dulu, baru akan aku katakan berapa banyak yang aku miliki," kata Jungra.
"Eoh," jawab Junghae pasrah.
Jungra memutar kembali mobilnya menuju perusahaanya. Tujuan awalnya mengantar Junghae pulang harus terhenti. Dia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang, karena memang jalanan kota saat itu masih cukup ramai hingga dia harus ekstra hati-hati.
Jungra adalah CEO dari CJ Entertainment, anak perusahaan dari CJ Group yang bergerak dalam bidang media dan hiburan. Dia mendapatkan posisinya setelah lulus dari perguruan tingginya, yang sebelumnya dikelola oleh ibunya. Sebenarnya Jonginlah yang akan diberikan posisi tersebut, namun dia menolak dan lebih memilih mendirikan usahanya sendiri dalam bidang perhotelan.
Ya, ibunya yang bernama lengkap Kim Hae Jung adalah putra kedua dari empat bersaudara pemilik CJ Group. Dia dipercaya mengelola CJ Entertainment, karena kakak laki-lakinyalah yang menjadi pewaris utama CJ Group. Dia bertemu dengan dengan Kim Il Jong yang tak lain adalah suaminya saat perayaan hari jadi perusahaannya. Dia diperkenalkan oleh kakaknya yang bernama Kim Hyun Soo yang menikah dengan seorang dokter bedah jantung. Dan sejak saat itu mereka mulai menjalin hubungan hingga ke pernikahan.
Kim Il Jong sangat tertarik dengan keluarga Haejung yang memiliki banyak saudara, pasti menyenangkan pikirnya. Dapat saling menyayangi atau bertengkar sesama saudara yang tak dapat ia rasakan sebagai seorang anak tunggal. Karena itulan dia meminta istrinya melahirkan beberapa anak untuknya. Itulah mengapa Junghae memiliki banyak kakak.
Adik dari Kim Haejung yang bernama Kim In Jung dan tak lain adalah ibu dari Byun Baekhyun menikah dengan putra dari pemilik Zeus Hotel. Sedang adik bungsunya yang bernama Kim Myun Soo atau lebih dikenal dengan nama Jeremy Kim pergi ke Amerika untuk menempuh pendidikannya. Dia menetap dan mendirikan perusahaan asuransi sendiri di sana. Dia bertemu dengan seorang model cantik bernama Maria Stive Hilton dan menikah dengannya.
Pernikahannya berlangsung di San Francisco, California. Dan tepat setelah pesta pernikaan itu usai, Junghae lahir yang lebih cepat dari prediksi dokter kandungan ibunya. Sebenarnya ibunya tak diperbolehkan melakukan penerbangan karena memang usia kandungannya yang sudah tua, namun dia tetap bersi keras ikut karena ingin melihat pernikahan adik bungsunya.
Jeremy Kim belum memiliki keturunan ketika usia pernikahannya sudah menginjak tujuh tahun. Karena itu dia mengadopsi Junghae yang saat itu berusia tujuh tahun dan membawanya ke Amerika bersamanya. Junghae yang memang lahir dengan nama Alissa tak menolak ajakan pamannya tersebut. Sejak saat itu Junghae dikenal sebagai putri dari Jeremy dan Maria di Amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET WIFE ✅ [COMPLETE]
FanfictionJunghae adalah putri terakhir dari pemilik Jeguk Group. Karena dijebak oleh seseorang, terpaksa dia harus menikah secara diam-diam dengan sesorang yang baru dikenalnya. Peringkat tertinggi di Wattpad: #7 dalam Marriage Life 28/3/2019 #447 dalam Sehu...