Chapter 11 (Fashion Show)

1.7K 134 2
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintangnya.

Sorry for typo.

Happy reading

--

--

--

Mobil hitam itu berhenti tepat di jalan depan kediaman Keluarga Kim. Di dalam mobil tersebut terdapat Chanyeol yang duduk di bangku kemudi dan Junghae di sebelahnya.

"Gomawo, Oppa, sudah mengantarku. Kau mau mampir?" tawar Junghae.

"Kau bercanda?" jawab Chanyeol.

"Siapa tahu saja." Junghae tersenyum kemudian.

"Lain kali saja. Masuklah, ini sudah malam!" perintah Chanyeol.

Junghae mengangguk. Dia segera membuka pintu mobil Chanyeol, namun dia tak kunjung keluar. Dia terlihat memikirkan sesuatu.

"Waeyo?" tanya Chanyeol yang melihat Junghae tak kunjung keluar.

Junghae tersenyum dan menatap lekat Chanyeol. Memajukan wajahnya menghapus jarak diantara mereka. Semakin dekat dan dekat, hingga chu. Junghae mencium singkat bibir Chanyeol. "Gomawo untuk semuanya, Oppa," Junghae segera keluar dari mobil tanpa memperdulikan raut wajah Chanyeol yang terlihat kaget. Junghae melambaikan tangannya setelah menutup pintu mobil. "Hati-hati, Oppa."

Chanyeol tersenyum setelah sadar dari rasa terkejutnya. Dia membalas lambaian tangan Junghae, menghidupkan kembali mesin mobilnya dan melajukan mobilnya. Meninggalkan Junghae yang masih menatap ke arah kepergian mobilnya.

Junghae membuang napas lega setelah melihat mobil Chanyeol yang menghilang di tikungan jalan. Dia merasa sedikit lelah hari itu, dan memutuskan untuk segera masuk rumahnya. Saat memasuki rumah dia disambut oleh Pelayan Song.

"Nona Junghae, sudah pulang. Apa anda sudah makan?" tanya Pelayan Song.

"Aku sudah makan, Ahjumma. Ah, bisakah Ahjumma menyiapkan air hangat untukku. Aku ingin berendam," jawab Junghae.

"Iya," Pelayan Song membungkuk hormat sebelum meninggalkan Junghae.

Junghae beralih ke dapur, karena merasa tenggorokannya sedikit kering. Dia bertemu Jongin disana. "Kau baru pulang?" tanya Jongin yang tengah menuangkan jus ke dalam gelas.

"Iya. Di mana semua orang, kenapa sepi sekali?" tanya Junghae yang berjalan menuju kulkas. Mengambil sebotol air mineral.

"Jungra ke Jeju untuk melihat pembuatan film barunya. Appa dan eomma ke Busan mengunjungi halmoni," jawab Jongin. Dia kemudian meneguk jusnya.

"Pantas saja sepi," Junghae kembali menutup kulkas setelah minum. Dia bermaksud menuju kamarnya untuk berendam, "Aku ke kamar dulu, Oppa."

"Tunggu!"

Junghae menghentikan langkah kakinya, dan berbalik menatap Jongin. "Waeyo?" tanyanya kemudian.

"Bukankah tadi mobil Chanyeol Hyung?"

Dia ketahuan, batin Junghae. Junghae kemudian menggangguk, "Dia mengantarku pulang."

"Bagaimana bisa? Atau kau dan dia...." Belum sempat dia melanjutkan kalimatnya, Junghae sudah menyelanya.

"Ini tak seperti yang kau pikirkan, Oppa. Kau tahukan jika fashion showku di hotelnya, tadi aku hanya memeriksa tempat, dia mengajakku makan malam. Dan karena tak tega melihatku pulang sendirian jadi dia mengantarku," bohong Junghae. Ah, tapi tak sepenuhnya dia berbohong.

SECRET WIFE ✅ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang