My Player Boss: Chapter 9

85.9K 2.1K 75
                                    

HOLA!!!

Here it is the chapter 9!!

Vomments okayy? :D

Check this out!

***

*Joshuas POV*

Rumit. Itu lah satu satunya kata yang ada dipikiranku sekarang.

Bagaimana tidak? Tyler adalah mantan Bella. yah, walaupun aku tidak tau hubungan mereka itu seperti apa.

Kurebahku tubuhku di kasur. Jujur, tidak pernah aku merasakan perasaan yang benar benar tidak enak. Aku seperti ingin memukul sesuatu. Dan ini semua karena wanita itu. Bella.

Cemburu? Ah sepertinya iya.

Cinta? Aku tidak tau. tapi sepertinya memang iya.

Tok..Tok..Tok..

Kudengar ketukan pada pintuku. Aku menoleh dan melihat Keisha yang masuk ke kamarku. Keisah berlari lari kecil menghampiriku dan langsung duduk disebelahku.

"Joshua what's wrong?" Kulihat matanya yang menatapku khawatir. Suaranya yang kecil benar benar lucu.

Aku menyelipkan rambut rambutnya kebalakang telinga Keisha.

"Nothing's wrong, potato"

"No no no. You are lying. I saw you had a big big big fight with Tyler."

"What big fight?"

"You.. you had a big fight. and there was a woman too between it. Is she the one who made you be like this?"

Hahaha dasar keisha. dia terlalu banyak melihat movie movie yang tidak bergenre seumurannya. tau apa dia tentang cinta.

"haha what are you talking about, potato?"

"Uh, i am talking about you both. talking about love" Kulihat dia mengerucutkan bibirnya dan juga melipat kedua tangannya.

Love? Keisha.. keisha..

Aku tertawa keras keras

"Its okay. Nothing happens. Kita cuma punya sedikit masalah. tidak besar"

"Sebenarnya itu masalah yang bisa jadi besar kalau kau tidak segera menyelesaikannya." Aku menengadah menatap mama yang baru saja masuk ke kamarku.

"Mama? Maksud mama?"

Mama tersenyum dan menatap keisha. keisha mengangguk dan langsung keluar.

"Ya kamu tau kan. 1 orang tidak bisa dimiliki oleh 2 orang sekaligus. tadi mama melihat kalian bertengkar karena wanita itu."

Aku terdiam dan menunduk.

"Jadi wanita ini yang sering diceritakan oleh adikmu Tyler." Mama menambahkan

Aku menatap mama "maksud mama apa?"

Mama mengangkat bahunya dan langsung duduk di kasurku. "Bella dan tyler dulu pernah berhubungan. Mama tau hubungan mereka seperti apa, tapi mama tidak pernah melihat bella secara langsung. Mama juga tau kenapa mereka harus putus"

"Kenapa ma?"

"Kau tanyakan sendiri pada Tyler, sweetheart."

Aku diam dan tak menatap mama lagi. benar benar melelahkan.

"Hm, Jo. Mama dengar kau benar benar semakin menjadi."

Aku menaikkan alisku padanya

"Maksud mama?"

My Player BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang