My Player Boss: Chapter 8

89.2K 2.2K 83
                                    

Here it is!!

Your chapter 8 :D

Vomments!!

Check this out!

***

*Isabelles POV*

.

Kenapa rasanya ada sesuatu yang mengganjal ya? Apa ada yang ketinggalan?

Kubuka tas ku dan kucari cari apa yang hilang.

Ponsel? Ada. Jam tangan? Ada. Perfume? Ada. Dompet? Oh iya dompet.

Dompetku ketinggalan di rumah Joshua. Coba ku telfon.

Aku bertanya padanya apakah dompetku ada disana dan dia menjawab ada. Ah, untung saja tidak hilang.

Tapi kenapa perasaanku masih juga tidak enak ya? Bukan masalah dompet sepertinya. Lalu apa?

Sudahlah tidak usah kupikirkan. Kulihat Sarah yang masih ada didapur. Aku akan segera ke rumah Joshua. Uh, jujur saja, sebenarnya aku males banget kesana. Pasti dia akan menghalalkan segala cara untuk menggodaku. God please, Honestly, he's perfect. Tapi penggoda. semua wanita digodanya. Playboy kelas dunia!!!!! Tapi aku tidak bisa berbohong. Aku mulai jatuh pada pesona pria ini. aku mencintainya.. Ah apa?!

"SARAH!" Aku berteriak dari ruang tengah cukup keras dan aku yakin pasti dia mendengarnya.

"Hmm? APA?" Kudengar sarah juga berteriak.

Kupelankan volume suaraku. "Aku mau pergi sebentar. Dompetku ketinggalan di rumah Joshua"

Kulihat Sarah yang kembali ke ruang tengah dan membawa beberapa sandwitch.

"Rumah Joshua? Ikut!"

"Are you sure? Beneran mau ikut?

"YA!" Dia terlihat sangat excited.

"Ayo!"

Kubuka pintu keluar dan Sarah mengikutiku dari belakang. Aku menuju parkiran mobil dan langsung duduk di kursi pengemudi. tak lama kemudian Sarah masuk.

Kulajukan mobilku ke rumah Joshua, tidak terlalu jauh rupanya. Kuperhatikan lagi rumahnya karena aku tidak sempat memperhatikannya tadi. Sungguh besar. Punya berapa banyak uang sih dia?

Kulewati gerbang kayu yang tidak dikunci dan kulihat ada seorang ibu dan anak perempuan kecil yang manis. Ibu itu berambut coklat dan juga cantik. Mereka berdua sedang bermain dengan anjing milik Joshua. Tiba tiba ibu itu melihat ke arahku dan mendekatiku

"Selamat sore, Anda siapa ya?"

Wajah ibu ini benar benar familiar. Familiar dengan siapa? Oh! Joshua. dia mirip joshua. Hidungnya dan bola matanya yang berwarna coklat dalam. sama seperti joshua.

"Hm, Selamat sore tante, saya Bella, sekretaris Joshua. Dan ini teman saya, Sarah. Kami berkerja di perusahaan Joshua"

Kulihat Sarah tersenyum pada Ibu ini. Ibu ini memang cantik. kalau memang benar ini ibu Joshua, tidak kaget kalau anaknya benar benar tampan.

"Oh begitu. Saya ibu Joshua. silahkan masuk." Ibu ini tersenyum ramah pada kami

"Terimakasih tante" Aku tersenyum membalas senyum ibu dari joshua.

Segera aku dan Sarah masuk ke rumah besar ini. Tujuanku sih cuma satu, mengambil dompetku yang ketinggalan. Sudah. Kalau sarah aku tidak tau. Sarah bilang padaku kalau dia ingin ke toilet. Yasudah kubiarkan saja.

Kucari joshua namun tidak terlihat batang hidungnya. Akhirnya aku masuk kedalam kamar yang tadi pagi kupakai dan ternyata dompetku tidak ada. Lalu dimana?

My Player BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang