HAPPY READING GUYS
******
"Dave! Cepat berikan aku satu gelas lagi!" Teriak seorang pria.
"Ck.. sudahlah jas, kau sudah mabuk. Lagipula kenapa kau jadi seperti ini? Sebelumnya kau tak pernah sampai mabuk, jangankan mabuk datang kesini saja kau tak pernah" Yap! Dia adalah jason.
"BERIKAN SAJA AKU SATU GELAS LAGI!" bentak jason.
Pria yang dipanggil dave itu hanya menghembuskan nafas pasrah. Dia memberikan satu gelas lagi pada jason.
Beta dari Redmoon pack itu langsung menghabiskan satu gelas vodca itu dalam sekali tenggak.
"Maafkan aku, aku salah, aku kakak yang buruk bagimu. Kumohon kembalilah" ucap jason yang sudah mabuk.
Beta dari Redmoon pack itu menyesal dengan apa yang dia lakukan pada evelyn selama ini. Setelah mendengar apa yang diucapkan oleh ibu dari Alpha Redmoon pack waktu itu ingin rasanya ia menghajar dirinya sendiri.
"Jason" panggil seseorang dari belakangnya. Jason menengok kebelakang dan melihat orang itu yang ternyata Bryan.
Melihat orang yang memanggilnya itu bryan, jason tak bisa menahan diri untuk tidak menghajarnya.
BUGH!!
BUGH!!
BUGH!!
"Hei! Hentikan! Apa yang kau lakukan jas? Dia alphamu!" Lerai dave sambil menarik tubuh jason agar berhenti.
"APA ORANG INI PANTAS DISEBUT ALPHA SETELAH APA YANG IA PERBUAT PADA ADIKU?!"Tanya jason berapi - api membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri. Jason terus memberontak minta dilepaskan, dave sedikit kelawahan karena tubuh jason lebih besar daripadanya.
Bryan yang mendapat serangan secara tiba - tiba seperti tadi hanya bisa meringis karena terkejut. Orang - orang yang berada di club itupun terkejut dengan apa yang dilakukan beta mereka tadi. Mereka segera membantu bryan untuk berdiri.
"Sudahlah jas, sebaiknya selesaikan masalah kalian dengan kepala dingin, jangan seperti ini" nasehat dave.
"Tidak!! LEPASKAN AKU! AKU TIDAK PEDULI DIA ALPHAKU ATAU BUKAN, DIA MEMBUAT ADIKU SAKIT HATI, DIA MEREJECT ADIKU, DIA MEMBUAT ADIKU PERGI!! LEPASKAN!" Jason terus memberontak.
"Lepaskan!! Hh..hh.. Kumohon lepaskan aku, aku hanya ingin adiku kembali. Hiks... maafkan aku eve hiks..." jason jatuh terduduk. Untuk pertama kalinya setelah kematian kedua orangtuanya jason kembali menangis. Dia menangisi adiknya. Seorang adik yang sudah ia sia - siakan karena kesalahan, sudah ia siksa sebagai pelampiasan kemarahannya dan tidak pernah ia anggap adiknya.
Orang - orang yang melihat keadaan jason pun ikut bersedih, banyak diantara mereka menyesali perbuatan mereka terhadap adik beta 'Redmoon pack' sekaligus luna pack ini.
"Jason, bukan kau saja yang menyesal disini, aku juga menyesal. Kau bayangkan betapa banyak kesalahan yang ku buat padanya, terlebih lagi dia adalah mate ku. Dan jangan lupakan bahwa kau juga yang membuatnya meninggalkan pack kita mengingat apa yang kau lakukan padanya." Ucap bryan dengan tatapan tajam ketika ia berbicara kalimat terakhirnya lalu berlalu sambil tertatih tatih.
Jason yang mendengar kalimat terakhir dari alpha itu langsung terdiam. Baginya kalimat terakhir itu adalah hantaman keras.
'Bryan benar, aku juga melakukannya, aku juga yang menyebabkannya pergi. Aku memang kakak yang bodoh dan tidak berguna!' Umpat jason dalam hati. Air matanya masih mengalir setiap mengingat apa saja yang sudah ia lakukan pada adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts Luna
WerewolfEvelyn disiksa selama 8 tahun di pack yang ia tinggali sejak kecil. REDMOON PACK. Pack yang orang bilang pack terhebat saat ini tapi tidak bagi eve, baginya pack ini adalah sumber kesakitannya. Bahkan kakaknya, satu satunya orang yang ia miliki didi...