Part06

15.3K 1.2K 64
                                    

EVELYN POV

"Evelyn! Cepat, makan malam sudah siap! Dan anggota pack sudah berada di ruang makan!" Teriak lia sambil menggedor(?) Pintu kamarku.

"Sebentar!" Aku juga berteriak.

Saat ini aku dikamar bersiap - siap untuk makan malam, sekaligus mengenalkan ku pada anggota pack lainnya sevagai anggota pack baru. Sebenarnya aku sudah siap dari tadi, tapi aku hanya duduk di kasurku. Aku gelisah, takut, cemas, pokoknya campur aduk. Aku takut jika mereka tidak menerimaku dan mencaciku sama seperti anggota packku dulu.

"EVE! AYOLAH KITA HARUS TURUN SEKARANG!!" Teriak lia lagi. Aku rasa ia sudah mulai kesal.

"Baiklah aku siap!" Teriakku lalu aku berjalan mendekati pintu, lalu membukanya secara perlahan.

"Huh! Kau lama sekali sih?" Gerutu lia.

"Hehe... maafkan aku, aku hanya...em.. hanya..." ucapku bingung.

"Hanya? Takut?" Tanya lia tepat sasaran.

"I..iya" ucapku sambil menunduk.

"Hhh... kau tak perlu takut, aku yakin mereka akan menerimamu." Ucap lia menyemangatiku.

Aku tersenyum memandangi lia. Beginikah rasanya punya sahabat? Rasanya diperdulikan? Mengingat dulu tidak ada yang memperdulikanku.

"Hey, kenapa melamun? Ayo! Aku sudah lapar" ucap lia menariku untuk mengikutinya.

Kami sampai dimeja makan yang sudah ramai karena semua anggota pack sudah berkumpul disini.

Aku berjalan dibelakang lia sambil menunduk. Sampai ada tangan yang menariku. Aku menoleh kearah orang itu dan ternyata itu alpha nathan. Dia tersenyum padaku.

"EVE!!" Teriak darrel dan derrick bersamaan, dan mereka berlari kearahku sambil menyenggol satu sama lain. Aku terkikik kecil melihat tingkah sikembar itu. Tapi setidaknya mereka bisa mengurangi rasa takutku.

Ketika mereka berdua sampai dihadapanku tiba - tiba darrel memeluku, aku yang mendapatkan perlakuan tiba - tiba itu hanya bisa diam karena terkejut.

"Awas darrel, aku juga ingin memeluk eve" ucap derrick sambil menarik tangan darrel.

"Huh! Kau mengganggu saja!" Gerutu darrek sambil melepaskan pelukannya padaku.

"Eve! Kenapa kau lama sekali? Kau tau? Aku sudah rindu padamu" ucap derrick sambil memeluku.

"Haha... kau ada - ada saja" ucapku sambil terkikik kecil.

"Aku serius" belanya.

"Hey, sudahlah ayo kita makan, kita juga harus mengenalkanmu pada anggota lainnya." Ucap alpha nathan.

Mengingat hal itu aku langsung diam dan menunduk lagi. Aku kembali takut. Aku berjalan mengikuti mereka semua menuju meja makan. Aku duduk disebelah lia dan tetap menunduk. Aku meremas ujung dress ku karena takut.

"Ehm... perhatian semuanya. Sebelum makan malam ini dimulai, saya ingin mengenalkan anggota pack baru kita pada kalian semua. Ayo eve berdiri. Semuanya kenalkan anggota pack kalian yang baru namanya Evelyn Victoria Shannon. Saya harap kalian bisa memerima dia dan memerlakukannya dengan baik." Ucap alpha nathan tegas.

Aku hanya berdiri diam, menunduk dan meremas ujur dress ku. Apa mereka

Namun yang kubayangkan tidak terjadi sama sekali. Aku mendongakan (tulisannya gitu bukan sih?) Kepala, lalu yang kulihat adalah semua anggota pack berdiri lalu bertepuk tangan sambil tersenyum. Aku terkejut dengan reaksi mereka semua.  Apa mereka menerima ku? Atau hanya didepan alpha saja?

Hurts LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang