HAPPY READING GUYS!!
~~~~~~EVELYN POV
Saat ini aku sedang duduk di bangku taman rumah sakit, taman ini sangat sepi hanya ada aku sendiri disini, hari sudah sore dan besok aku diperbolehkan pulang oleh dokter. Sekarang aku sedang memikirkan tentang percakapan ku dengan darrel, derrick, dan alpha nathan tadi.
Flashback on
Apa aku bisa?
"Kau pasti bisa eve. Aku yakin kau gadis yang kuat. Kau pasti bisa eve" ucap derrick.
"Ya eve kau pasti bisa. Aku yakin dengan latihan yang giat kau pasti bisa mengalahkan cronos." Ucap darrel.
"Cronos? Siapa itu?" Tanyaku.
"Cronos adalah pemimpin iblis terjahat saat ini. Ia mengincar semua kekuatan terkuat yang di miliki werewolf untuk menjadi miliknya, termasuk kekuatanmu." Jelas darrel.
Astaga, apa lagi ini? Aku saja masih bingung apa aku bisa atau tidak mengendalikan kekuatanku, sekarang aku mendapatkan penjelasan yang membuatku tambah bingung.
"T...tapi aku tidak yakin aku bisa" ucap ku.
"Kau pasti bisa eve, kau harus yakin. Kita semua ada untuk membantumu." Ucap derrick.
"B..baiklah" ucapku.
Flashback off
Sekarang aku bingung, apa aku bisa? Maksudku, berganti shift dengan serigalaku saja aku tak bisa. Oh ya! Ngomong - ngomong tentang serigalaku. Cassy tidak pernah berbicara dengan ku setelah insiden aku direject oleh mateku. Dia bersembunyi atau menghindariku? Aku tak tau, yang aku tau cassy berhak mendapatkan tubuh manusia yang lebih baik daripada aku.
Hhhh....memikirkanya saja membuatku sedih.
Tiba - tiba ada sebuah panah mengarah kearah ku, namun meleset. Tapi ada satu panah lagi yang berada tepat dihadapanku. Dengan cepat aku mengalangi wajahku dengan tanganku.
Tapi setelah beberapa detik aku tak merasakan apa - apa. Aku membuka mata ku dan aku terkejut karena panah itu sudah berada di tanah sebelah kananku. Aku bingung, namun aku mengingat pembicaraanku dengan alpha nathan, derrick, dan darrel tadi.
Dia bilang penyihir alam akan mempunyai beberapa elemen yaitu angin, air, api, dan tanah.
Apa mungkin ini elemen angin?
Oke! Aku akan mencobanya lagi.
Aku mengibaskan tanganku kearah pohon. Dan pohon itu mengikuti arah gerakku.
Astaga, aku bisa! Aku bisa!
Aku sangat senang, aku harus beritahu hal ini pada mereka bertiga besok.
~~~~~~
Saat ini aku dan derrick sedang dalam perjalanan menuju GOLDMOON PACK. Ya, itu adalah packnya alpha nathan, dia bilang aku akan menjadi anggota pack mereka dan akan diumumkan nanti malam saat makan malam.
Sebenarnya aku gugup, bahkan sangat gugup karena aku takut jika aku ditolak oleh mereka dan mereka akan mencaciku lagi.
Huft... aku juga sudah menceritakan pada mereka kenapa aku pergi dari pack lamaku. Dan setelah aku menceritakan pada mereka, mereka marah dan kasian pada ku, bahkan derrick sampai terus mengumpat karena marah. Aku terkikik geli ketika mengingat bagaimana wajah derrick yang memerah karena kesal hihihi....
"Ada apa?" Tanya derrick.
"Ha?" Tanyaku terkejut dengan pertanyaannya.
"Kau, kenapa kau tertawa? Kau tidak gila bukan?" Tanya derrick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts Luna
مستذئبEvelyn disiksa selama 8 tahun di pack yang ia tinggali sejak kecil. REDMOON PACK. Pack yang orang bilang pack terhebat saat ini tapi tidak bagi eve, baginya pack ini adalah sumber kesakitannya. Bahkan kakaknya, satu satunya orang yang ia miliki didi...