Part02

14.9K 929 14
                                    

DIATAS ITU CASTNYA BRYAN YA!!

HAPPY READING GUYS!!😁😁
~~~~~~

AUTHOR POV

Evelyn terbangun karena mendengar suara kicauan burung dan ketukan di jendela 'lagi'(?)

Mata coklat tua yang sendu itu pelan - pelan terbuka dan ketika matanya sudah terbuka dengan sempurna ia melihat ke arah jam

'6.30 pagi?'

evelyn beranjak dari tempat tidur nya menuju jendela.

Dan terlihatlah di situ seekor burung kecil yang kemarin ia obati kerena sayapnya terluka.

"Hai... apa yang kau lakukan burung kecil ?" Tanya evelyn sambil membukakan jendela agar burung itu masuk.

"Aku hanya ingin menemui mu saja" jawab burung itu.

"Ohh.... oh ya! Siapa namamu?" Tanya evelyn.

"Aku tidak memiliki nama" ucap burung itu.

"Hmm... bagaimana kalau aku memberikan mu nama?" Tanya evelyn semangat.

Dan dijawab anggukan antusias dari burung itu.

Evelyn tampak berfikir dengan nama apa yang pantas untuk burung kecil nan lucu ini.

"Bagaimana kalau Fley? Kau suka tidak?" Tanya evelyn.

"Ya.. aku suka!" Jawab fley antusias.

"Baiklah, sekarang namamu adalah fley!" Ujar evelyn.

"Evelyn" panggil fley.

"Ya" jawab evelyn.

"Mmm... kau mau tidak jadi temanku?" Tanya fley.

"APA?!" Evelyn sangat kaget, bahkan dia tidak sadar jika dia berteriak.

Dan hal itu membuat fley terkejut bahkan fley yang memang bertengger di ujung kursi pun sampai terjatuh.

"Awww..." ringis fley.

Evelyn yang masih syok pun tersadar karena ringisan dan suara fley terjatuh.

"Astaga!! Maafkan aku fley!" Evelyn segera membantu fley dan meletakan fley di atas kasurnya.

"Maafkan aku fley" ucap evelyn bersalah.

"Tidak apa - apa evelyn. Lagipula kenapa kau berteriak?" Tanya fley.

"A..aku hanya terkejut dengan permintaan mu tadi, kerena sebelumnya aku tak pernah memiliki teman" jawab evelyn.

"Kalau begitu biarkan aku menjadi teman mu" ucap fley.

"Ok!" Jawab evelyn antusias.

Sebenarnya evelyn adalah gadis yang ceria, namun setelah kejadian itu evelyn berubah menjadi pendiam dan kerena kejadian itu juga seluruh anggota pack menjadi membencinya.

"Emm.... maafkan aku fley, tapi kau harus pergi. Karena aku harus bekerja sakarang, sebelum kakak ku memarahiku lagi" ucap evelyn merasa tak enak pada fley.

"Baiklah, aku tau kau diperlakukan buruk oleh anggota pack mu" ucap fley.

"Kalau begitu aku pergi dulu, nanti akan kutemui kau lagi boleh?" Tanya fley.

"Tentu!" Jawab evelyn senang.

"Kalau begitu sampai jumpa" ujar fley, lalu terbang pergi keluar jendela.

"Sampai jumpa!" Teriak evelyn.

"Sekarang aku harus mandi dan segera membersihkan rumah" ucap evelyn.

Evelyn pun bergegas mandi lalu bersiap - siap.

EVELYN POV

Keadaan pack sangat sepi hanya ada beberapa maid yang berlalu lalang.

Kalian tau karena apa? Karena hari ini adalah ulang tahun Alpha bryan yang ke-20. Dan pada saat ini lah Alpha bryan akan menemukan 'mate' nya.

Sebenarnya aku sedikit berharap jika aku lah 'mate' dari Alpha bryan, tapi aku ulangi hanya sedikit. Karena aku tau aku tak pantas bersanding dengan Alpha bryan. Berganti sift dengan serigala ku saja aku tidak bisa.

'Sudahlah eve kau tidak perlu bersedih' kata seseorang dalam fikiran ku.

'Aku tau cassy, tapi seharusnya kau memiliki tubuh manusia yang lebih baik dari aku' ucap ku.

Ya, dia adalah serigala ku. Namanya Cassy  (tetep pake c ya). Cassy itu serigala yang baik, dia juga suka menghibur aku kalau aku sedang sedih.

'Kau yang terbaik eve. Aku bersyukur mempunyai kau sebagai sisi lain dari ku' ucap cassy.

Dan jangan lupakan di juga bijaksana. Dia yang selalu menyemangatiku ketika aku sudah putus asa.

'Terima kasih cass' ucap ku. Setelah itu memutuskan mindlink ku dengannya.

Apa aku sudah bilang kalau mereka semua ada di taman belakang, melihat persiapan acara untuk nanti siang? Pasti sudah karena aku baru memberintahunya tadi.

"Huft... melelahkan sekali ya" ucap ku.

'Cepat pergi dari sini eve. Aku rasa ada orang yang datang! Ayo!' Ucap cassy me-mindlink ku.

'Baiklah' ucap ku.

Aku langsung bergegas pergi ke kamarku.

~~~~~~

Tak terasa sekarang jam sudah menunjukan pukul 14.45 siang.

Berarti 15 menit lagi perayaan ulangtahun Alpha bryan akan dimulai.

apa aku akan ikut? Tentu saja tidak. Melihatku sedetik saja mereka sudah menyiksaku apalagi melihatku berjam - jam?

Apa aku pergi jalan - jalan saja sebentar? Tapi....

'Pergi saja eve lagi pula aku bosan' ucap cassy me-mindlink ku.

'Mmm... baiklah' ucapku. Memutuskan mindlink ku dengannya.

Lalu aku bersiap - siap. Aku keluar kamar lalu mengendap - endap seperti pencuri.

Aku takut jika ada yang melihatku nanti.

'Huft... itu menegangkan eve' ucap cassy.

'Ya, aku sangat takut jika kita ketahuan' ucapku.

Setelah keluar aku berjalan ke arah danau.

Disini ada danau yang sangat indah. Aku suka disitu. Jika aku ingin menenangkan diri biasanya aku akan ke danau itu.

Aku sampai di danau itu. Aku hanya duduk memandangi danau itu sesekali aku melempar batu ke dalam air.

Hingga sebuah suara membuyarkan lamunanku.

~~~~~~

AUTHOR POV

Evelyn menoleh ke kanan dan kiri untuk mencari sumber suara itu. Tapi nihil, tak ada yang ia temui.

Hingga suara itu terdengar lagi. Kini suara itu lebih jelas sehingga evelyn tau sumber suara itu berasal dari dalam hutan.

Tanpa ragu evelyn memasuki hutan dan mencari sumber suara itu.

Dia terus berjalan sambil mencari darimana suara itu.

Sampai pada akhirnya ia menemukan sumber suara itu.

Namun....

"Astaga!!"

~~~~~~

HELLO AGAIN!!! MAAF YA KALAU ABSURD CERITANYA. SOALNYA LAGI BUNTU! OH YA! JANGAN LUPA VOMENT YA!!!😁

THANK YOU😚😚



Hurts LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang