Part 21

10.6K 523 92
                                    

Happy Reading Guys!!
~~~

AUTHOR'S POV

"EVELYN!! KAU SUDAH SELESAI ATAU BELUM?!" evelyn menghela nafas mendengar suara cempreng tersebut. 'huft.. apa semua yang berada disini tidak bisa berbicara pelan?' batin evelyn.

"sebentar lagi shasha!" balas eve.

Setelah dirasa siap, evelyn keluar dari kamarnya membuat shasha yang tadi sedang menggerutu kecil berbalik menghadap eve dan tertengun mmelihat betapa cantiknya wanita di hadapannya ini.

Melihat reaksi diam yang diperlihatkan oleh shasha, eve merasa dirinya aneh memakai gaun tersebut.

"emh.. shasha, apa aku terlihat aneh? Hah! Sudah kubilang aku tidak usah ikut acara ini" evelyn hendak berbalik masuk ke kamarnya tapi ditahan oleh shasha.

 shasha, apa aku terlihat aneh? Hah! Sudah kubilang aku tidak usah ikut acara ini" evelyn hendak berbalik masuk ke kamarnya tapi ditahan oleh shasha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(baju yang dipake eve)


"aneh? Kau tidak tau betapa cantiknya dirimu dibandingkan dengan ku? Hahh.. sebenarnya yang punya acara disini aku atau kau sih?" gerutu shasha dan dibalas kekehan kecil oleh eve.

Yap! Hari ini adalah hari ulangtahun pernikahan shasha dan leo. Dan acara diadakan malam ini di pack ini. mereka semua mengajak para penduduk GOLDMOON pack untuk mengikuti acara ini. dan tentunya acara ini akan sangat meriah karena banyak kolega bisnis bryan dan leo yang datang ke acara ini. sebenarnya eve tidak mau ikut acara tersebut tapi shasha dan yang lainnya memaksanya untuk mengikuti acara ini.

"sudahlah ayo! Kita akan terlambat nanti" ucap shasha sambil menarik tangan eve berjalan menuju acara tersebut.

"shasha! Eve!" panggil seseorang. Shasha dan eve menoleh kearah orang tersebut dan ternyata itu nathan.

"nathan?"

Nathan mendekati mereka, tapi langkahnya terhenti saat melihat eve di sebelah shasha.

Mata nathan terpaku pada kecantikan gadis itu. 'Apa ini eve?' pikirnya

"kau.. eve? Evelyn?" tanya nathan tidak percaya pada pandangan dihadapannya ini

Eve hanya bisa tertunduk malu karena nathan melihatnya sangat intens saat ini. pipinya memerah.

"Baiklah, nathan aku titip eve dengan mu ya. Pastikan dia ikut ke acara ku nanti!" perintah shasha pada nathan lalu pergi.

"kau sangat cantik eve" nathan masih belum pulih dari keterpukauannya.

"T..terima kasih alpha" ucap eve masih tertunduk malu.

Lama kedua nya terdiam. Eve menyadari kalau nathan mendekatkan wajahnya pada wajah eve. Eve tidak tau harus berbuat apa. Yang ia bisa lakukan sekarang hanya diam tak berkutik.

Bibir mereka hampir bertemu hingga...

"EVE!! WAW!! KAU SANGAT CANTIK SEKALI!" teriak darrel mengagetkan mereka berdua. 'Sial! Gagal lagi!!' batin nathan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hurts LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang