Jumat,
Sparring day.Jam sekolah baru aja selesai. Sore ini pukul 3, tim basket sekolah mereka akan jadi tuan rumah melawan SMA Pelita Jaya.
Meskipun ini bukan pertandingan besar, cuma pertandingan persahabatan, tapi antusiasme para murid tetep tinggi. Mereka bela belain pulang sekolah nggak langsung pulang. Apalagi kalau bukan mau nontonin dan nyorakin tim basket kesayangan mereka yang nge hiiiitttsssss abisssssssss.
Saking nge hits nya mungkin satu chapter ini bisa abis cuma buat huruf s doang.
Berhubung masih sekitar jam 2, Mina cs mampir ke kantin dulu buat jajan jajan sambil nongkrong cantik, sekalian nunggu sampe mendekati waktu sparring.
Ohiya, minus Sana ya. Soalnya dia nemenin Youngjae makan di luar buat isi tenaga sebelum sparring.
"Lo nggak bantuin abang lo siap siap gitu Min?" Tanya Momo sambil makan cilok.
"Enggak, kan udah ada Kak Bora, ceweknya" jawab Mina yang lagi minum pop ice rasa vanilla blue.
"udah baikan mereka? Ssshh.. beberapa hari yang lalu sempet berantem kan?" Tzuyu nyaut sambil kepedesan garagara makan makaroni ngehe.
Mina langsung nyodorin minum, ga tega liat Tzuyu cantik cantik tapi bengek garagara kepedesan. Heran deh padahal matanya udah sampe berair, idungnya juga udah mulai merah saking kepedesan, tapi Tzuyu masih ga berhenti gadoin makaroni laknat satu itu.
Ya namanya juga micin. Bikin nagih.
"Udah baikan kok mereka" kata Mina.
"Yaiyalah gimana si Kakbor gak luluh kalo dibawain teddy bear segede gaban. gedenya aja sebelas duabelas sama Bang Jackson" kata Momo.
"Iya apa? Gue malah gak tau" sahut Mina.
"Lah? Yang calon adek iparnya aja malah gak tau Mo. Yang bener lu?" Tzuyu udah mulai normal kembali.
Momo langsung ngambil hp nya dan buka aplikasi Facebook,
"Janganlah kalian meragukan Momo si biang gosip. Nih Kakbor updatenya di Facebook" kata Momo sambil nunjukin hpnya ke Mina dan Tzuyu.
"Anjay Facebook, masih jaman apa?" Sahut Tzuyu sambil ngeliat ke hp Momo.
Bora Yoon menambahkan sebuah foto baru - bersama Jackson Wang.
2 hari yang lalu.
"Makasih hubby, I love you💜"
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanfictionyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"