23. Dua Puluh Tiga

2K 173 116
                                    

Wkwkwk
Bingung mau judulin apa.

🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧

Keesokan harinya saat jam kosong, Mina langsung diseret sama ketiga sahabat ceweknya ke bangku taman sekolah yang sepi.

"Astaga.. pelan pelan dong guys gue kan nggak abis maling" protes Mina.

"Cepet ceritain lo ini sebenernya gimana sih sama Kak Mark?!" Ujar Momo yang pertama kali memulai perinterogasian ilegal ini.

"Iyadeh sumpah ga ngerti gue. Kok bisa Kak Mark sampe berantem sama Kak Bieber gitu? Kalian terlibat cinta segitiga ya??" Tambah Tzuyu ga sabaran.

"Kak Onje udah cerita semuanya ke gue. Dan asal lo tau aja ya, berita mereka berantem kemarin udah kesebar ke seantero sekolah. Dan mereka pada percaya kalo Kak Mark sama Kak Bieber rebutan lo, Min. Lo tuh kenapa sih ga pernah cerita apa apa ke kita?" kali ini Sana yang buka suara.

Iya, jadi kabar tentang lalaki hits yang kemarin sore berantem udah langsung kesebar luas di seantero sekolah. Nggak tau gimana bisa dan siapa yang nyebarin pertama kali, mungkin kemarin selain mereka yang terlibat, ada saksi yang ngeliat. Terlebih hari ini Jaebum dan Mark dateng ke sekolah dengan wajah yang masih luka.

Ya kali ah bonyok bisa ilang dalam semalem. Dikata dimas kanjeng apa yang bisa gandain duit cuma dalam semalem?

Termasuk guru-guru pun juga udah pada tau. Makanya hari ini Mark dan Jaebum dipanggil ke ruang BK buat diinterogasi. Semoga aja mereka nggak dapet hukuman, atau kalaupun dapet semoga nggak berat.

Mina pun akhirnya cerita semuanya ke ketiga sahabatnya itu. Bener bener detail mulai dari kejadian topi, sampe kejadian kemarin di UKS. Dan ketiga sahabatnya itu juga ngedengerin dengan khidmat banget.

Mengheningkan cipta kali ah pake khidmat segala.

"Ckckck Kak Mark bisa so sweet juga ya ternyata? Padahal lo kan belum begitu lama deketnya sama dia, lah gue sama Kak Onje apa kabar yak" ujar si Sana ngiri.

"Nikmatin aja dulu San, masa masa kaya gini biasanya lebih indah daripada pas udah jadian" ujar Mina sambil ngekeh.

"Complicated juga ya ternyata kisahnya Mina.." kata Tzuyu.

"Gue tuh cuma nggak enak aja udah jadi penyebab berantemnya mereka Yu" kata Mina sedih.

"Yah yaudah lah Min, bener kata abang sama Kak Mark kok. Mendingan lo jangan terlalu deket sama Kak Bieber deh" ujar Momo ngeyakinin.

"Gue nggak enak juga Mo, soalnya Kak Jebi sebelumnya udah sering ngajakin gue jalan cuma guenya nolak terus. Kan gue pikir dia sohib abang gue, yaudah gue iyain aja akhirnya" jelas Mina.

"Etapi kalo gue malah penasarannya sama mantan lo itu Min. Siapa sih dia?" Tanya Tzuyu.

Mina ngelempar senyum samar.

"Gak bakal kenal lo, dia senior gue di Semarang. Udah kuliah sekarang mah"

"Lah anjir, mayan jauh juga dong berarti umurnya sama lo?" Tanya Sana.

"Iyaya, sama abang lo aja tuaan dia kan berarti" tambah Momo.

"PEDOFIL ANJIR.. ADAW" pekik Tzuyu yang langsung dapet tampolan di lengan dari Sana.

#HITS - Mark MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang