19. Salahkah?

1.6K 182 62
                                    

Gue gila sendiri dong ngeliat teaser nya Never Ever?

SUARA YUGYEOM DI AKHIR JADI BIKIN PENGEN MINTA DIPANGKU YUGYEOM

🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒

Keesokan harinya.

Pagi pagi sekitar jam 10an Mina udah rapi. Setelah pamit sama mami dan papi yang masih mageran di kamar, Mina turun kebawah sambil nenteng sepatu. Kemudian papasan sama Jackson yang lagi nenteng semangkuk bubur kacang ijo dari arah depan mau ke meja makan.

"Bang, mau pamit" Mina ngulurin tangan ke Jackson mau salim.

Jackson naruh mangkuk burjo nya di meja makan dan nengok ke adeknya.

"Pagi pagi gini udah rapi aja. Mau kemana dek?" Tanya Jackson sambil nyalimin adeknya.

"Mau pergi sama Kak Jebi, bang. Tuh paling bentar lagi orangnya nyampe" kata Mina sambil nempelin punggung tangan abangnya ke pipi.

Pas Mina mau ngelepas tangannya dari Jackson karena udahan acara salim salim nya, Jackson malah nahan genggaman tangan adeknya. Bikin Mina nengok heran sambil ngasih tatapan penuh tanda tanya.

"Kamu nggak ada apa apa kan sama bieber?" Tanya Jackson dengan tatapan penuh curiga.

"Hah? Yaampun bang orang cuma bantuin Kak Jebi nyari kado buat Kak Nayeon. Gak ada apa apa kok" jawab Mina jujur.

Jackson diem sejenak.

"Yaudah, pokoknya hati hati ya. Cepet pulang" pesen Jackson sambil meluk terus nyium dahi Mina tanda sayang.

"Siap bosqu" jawab Mina sambil ngasih isyarat ok pake jarinya.

Pas banget sama bunyi suara mobil berhenti didepan rumah mereka. Mina langsung keluar nyamperin Jaebum yang lagi berdiri nyender di mobil BMW nya.

Mereka berdua pun berangkat, dan sesuai rencana ke Plaza Indonesia.

Path

Jaebum at Plaza Indonesia with Mina
Shopping Mall.
You visited 4 times here.

❤️ 298

Jaebum: Jalan jalan biar sehat
Tzuyu: hedonisme
Sana: ih sumpah ya kalian jalan muluk
Yugyeom: fix jahat gak ngajak
Youngjae: ALUS AJA TERUS
Namjoon: bieber buaya nya nggak sembuh sembuh anjir
Jackson: awas ae lu macemin adek gua
Momo: duhdek pusing ngerasain kalian tuh
Jinyoung: kurang kurangin bieb
Bambam: terus terusin aja udah
Seolhyun: bau bau gak nice ya ini?
Jihyo: waduw anak orang jangan main main lah bieb
Nayeon: lu ngapain sih bang?
Suga: WOY NTAR MALEM KAN MAKAN ALL BILL ON ME.

"Gapapa tuh Kak kalo misal Kak Nay tau kita jalan?" Tanya Mina.

"Gapapa, ga bakalan curiga dia mah" jawab Jaebum.

Pas mereka baru aja keluar dari outlet Victoria Secret, gak sengaja papasan sama Peniel yang juga baru keluar dari outlet Sephora di sebelah persis. Peniel jalan sama cewek gitu. Agak serem si mukanya cuma cantik kok kalo diliat liat.

#HITS - Mark MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang