11. Rasa yang Masih Ada

1.9K 199 19
                                    

Flashback,
Jumat sebelum sparring.

Nayeon jalan pelan sambil megangin perutnya ke UKS. Lorong sekolah lagi sepi banget karena lagi jam pelajaran. Kalau bukan garagara perutnya yang nyeri karena first day juga pasti Nayeon sekarang masih duduk di bangku kelasnya.

"Nggak bisa diajak kompromi banget sih ini perut"

Gumam Nayeon terhadap dirinya sendiri. Tubuhnya emang punya kebiasaan, tiap hari pertama dapet pasti sakit. Pernah kalo pas lagi parah parahnya Nayeon sampe ijin pulang atau bahkan nggak masuk sekolah.

Nayeon ngedorong pintu ruang UKS, dan saat itu juga seseorang yang ternyata udah lebih dulu berada disana memalingkan kepalanya dari rak obat ke arah Nayeon.

Membuat Nayeon langsung terpaku.

"Mark? ngapain disini?" sapa Nayeon pertama kali.

Dan agak gugup.

"Ini nyari plester" jawab Mark dengan muka flat khasnya. Nggak lama kemudian dia udah balik fokus ke rak lagi.

Nayeon akhirnya menghampiri Mark.

"Nggak bakalan nemu lo. Plester bukan disitu tempatnya"

Ujar Nayeon sambil membuka salah satu laci meja dan mengambil sebuah plester luka darisana.

"Kalo cari plester di dalem laci sini. Di rak situ tempatnya obat minum"

Nayeon nyerahin plester luka itu ke Mark dan langsung diterima.

"Ohiya, thanks. Gue sempet lupa lo dulu anak PMR" jujur Mark.

'Lupa?'

batin Nayeon sambil tersenyum kecil.

Nggak heran kalo Nayeon apal banget seluk beluk UKS karena dulu pas kelas X, Nayeon sempet jadi anak PMR (Palang Merah Remaja) sekolah.

Mark kemudian make plester tersebut di jari telunjuknya sebelah kiri. Tapi karena Mark makenya asal banget, Nayeon gemes juga liatnya.

"Sini sini gue pakein, kebiasaan deh make plester pasti ga pernah rapi"

Nayeon ngeraih telapak tangan kiri Mark buat masangin plester dengan baik dan benar.

"Kenapa bisa luka?" Tanya Nayeon pelan.

"Gak sengaja kena cutter"

"Makanya lain kali tuh hati hati, udah tau ntar mau tanding malah ceroboh sampe luka kaya gini" omel Nayeon tanpa sadar.

Kemudian hening.

Mark cuma diem tanpa ngerespon apapun. Sementara Nayeon diam diam menyesali perkataannya. Bagaimanapun juga, udah nggak seharusnya Nayeon ngawatirin Mark lagi sampai segitunya.

"Thanks ya"

ujar Mark setelah Nayeon selesai makein plester di jarinya.

Nayeon cuma bales senyum.

Mark kemudian berjalan ke arah pintu berniat buat cabut, tapi pas udah sampai di pintu dia balikin badan ke arah Nayeon. Dia ngeliat Nayeon baru aja duduk di kasur UKS sambil megangin perut.

"Lo sendiri kenapa?" Tanya Mark pada akhirnya.

Lagi lagi Nayeon cuma senyum,

"Biasa"

"Bulanan kambuh?"

'Tapi yang ini dia inget'

Nayeon sempat tertegun dan balas memandang ke arah Mark. Sebelum akhirnya dia mengangguk.

"Gws ya, gue duluan"

Mark meraih knop pintu UKS, dan keluar darisana. Meninggalkan Nayeon terpaku sendirian.

Nayeon menghela nafasnya. Ia merebahkan badannya di kasur. Pikirannya berkecamuk tentang banyak hal, namun tidak lepas dari sosok yang dulu pernah mengisi hari harinya itu.

Mark Tuan.

Mark yang dulu pasti akan khawatir tiap kali Nayeon datang bulan.

Mark yang dulu pasti akan mencarikan air hangat untuk mengompres perut Nayeon yang kram di saat saat kaya ini.

Mark yang dulu pasti akan membawakan satu cup mie instan yang diberi taburan keju dan potongan sosis diatasnya. Karena biasanya pada saat saat kaya gini, Nayeon nggak nafsu makan. Dan cuma makanan itu yang Nayeon doyan.

Mark yang dulu pasti akan selalu disisinya.

Semua itu adalah Mark yang dulu.

Mark yang sekarang sudah kembali dingin terhadap Nayeon. Sama seperti perlakuan Mark terhadap kebanyakan orang lain.

Terima atau tidak, Nayeon sekarang juga orang lain bagi Mark. Meski rasanya sulit untuk menerima, karena laki laki itu sama sekali nggak pernah pergi dari relung hatinya. Sampai sekarang pun.

Ya.

Nayeon gagal move on.

- TBC -

Nah udah ketahuan 1 kan di chapter kemarin yang ngeliat Mina sama Mark dengan pandangan terluka siapa

Nah udah ketahuan 1 kan di chapter kemarin yang ngeliat Mina sama Mark dengan pandangan terluka siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


EAAAAAA~

Kurang 1 lagi yaaa?? 😜
Siapa hayooo?? 😜

Sorry kalau chapter ini sengaja kubuat pendek karena cuma mau flashback dan fokus dari sisi si cantik bergigi kelinci, Nayeon.

Tapi tenang aja, hari ini aku double update kok karena kemarin aku udh telat update sehari.

Aku baik kan guys? ☹️

#HITS - Mark MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang