Untuk menebus kesalahan aku di chapter 34 yang tidak jelas itu,
aku double update malem ini ulalaaaaaaMulmed nya diputer nanti kalo Jae udah mulai nyanyi How Deep is Your Love ya.
Asli deh lagunya enak banget gaboong. Apalagi Jae yang nyanyi unchhh
🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡
Line
Park JaehyungMina Wang: dompetnya mau diambil kapan mas?
Mina Wang: kalo kelamaan aku ga jamin isinya bakal selamat ya wkwkwkPark Jaehyung: gapapa tapi sebulan ini aku pindah ngekos dirumah kamu ya 😜
Mina Wang: digudang yhaaa
Park Jaehyung: hari ini kamu dirumah nggak?
Mina Wang: aku dirumah kok
Park Jaehyung: nggak pergi?
Mina Wang: enggak hehehe
Park Jaehyung: yaudah aku ke rumah ya?
Mina Wang: okee
Park Jaehyung: btr lagi otw
Mina Wang: tiati maaass
Kemarin garagara main tornado, dompetnya Jae masih kebawa di tas Mina sampe sekarang. Makanya ini Jae mau main ke rumah Mina sekalian ngambil dompet.
Mina ngeluarin dompet Jae yang dari kemarin masih di dalem tasnya.
"Dompetnya mas Jae bagus juga nih. boleh lah kadoin abang dompet kan bentar lagi dia ulang tahun"
"pantesan aja bagus orang Lacoste"
Pas lagi ngeliat liat dompet Jae, nggak sengaja kebuka. Hal pertama yang Mina lihat adalah foto childhood cowok itu bareng mamanya. Kayaknya sih ini foto diambil waktu Jae masih SD.
Mina nggak bisa nahan ketawa ngeliat foto itu, karena bisa dibilang Jae kecil sama Jae sekarang tuh emang keliatan beda banget. Lucu aja gitu ngeliatnya.
Mata Mina kemudian menangkap sebuah foto yang agak menyembul dari balik foto childhood Jae. Entah kenapa dia merasa nggak asing sama foto itu.Dan akhirnya karena penasaran, Mina ambil foto itu secara perlahan. Meski Mina tau buka buka dompet orang lain itu nggak sopan, tapi yaudahlah ya yang punya juga kan ga bakal tau.
Waktu foto itu sepenuhnya terpampang..
Kaget gak sih kalo mantan masih nyimpen foto kita?
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanficyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"