Masalah update, aku mohon maaf bgt kalau belakangan ini kesannya lama. Karena memang urusan pribadiku yg lagi padet.
Tapi kalian ga usah khawatir krn cerita ini selalu aku prioritas kan. Kapan pun aku punya waktu aku selalu sempetin buat nulis.
Kalian yang udah ngikutin #HITS dari awal pasti inget dulu pas awal awal aku fast update bgt setiap hari update bahkan aku pernah sehari update 3x kaya minum obat. Itu bisa terjadi krn waktu itu aku emg masih senggang, nggak kaya skrg.
Jadi tolong dimaklumin, kalau aku blm bisa update itu tandanya aku bener2 blm punya waktu.
Percayalah, nulis cerita ini selalu jadi salah satu prioritasku disamping kuliah...
Untuk masalah comment maaf juga kalau belum sempat balesin satu per satu tapi pasti nanti aku bales koook, aku ga pernah kan gak bales komen :"
Semoga dgn keterlambatanku balesin komen nggak mengurangi antusiasme kalian buat komen ya, karena dari komen komen kalian lah yg bikin aku selalu inget buat jadiin #HITS prioritas.
Tanpa komen dan vote dari kalian, aku nggak akan semangat guys, percayalah.
Dan buat yang sejauh ini masih sider, apa susahnya sih mencet tombol vote? Nggak akan makan waktu lebih dari satu detik loh buat nge vote hehe
Makasih panutanQ, sarangJAE💕
***
Selasa, 28 Maret 2017.
Jackson's Day.Pagi ini Jackson bangun dengan sedikit kecewa. Sekarang udah jam setengah 6, itu artinya usianya udah genap bertambah sejak 5,5 jam yang lalu, tapi sampe sekarang belum ada surprise apapun yang dia terima.
Padahal semalem dia udah sengaja tidur lebih cepet, ditambah sebelum tidur pake ritual dandan dulu. Semprot semprot badan biar wangi, pake piyama yang bagus, bahkan tadi siang dia juga udah rapihin kamar. Siapa tau kan temen temennya bakal dateng buat kasih surprise tengah malem kayak Mina kemarin?
Tapi jawabannya enggak.
Setelah mandi dan pake seragam, Jackson turun ke ruang makan yang ternyata udah ada Mina lagi minum susu.
Jackson berdeham kecil, kemudian duduk di hadapan Mina.
"Sarapan bang, ini udah adek bakarin roti. Tinggal kasih selai" ujar Mina berusaha keliatan sewajarnya.
"Makasih ya, perhatian banget sih" ucap Jackson sambil ngambil dua lembar roti yang udah kecoklatan.
"Kok sepi?" Jackson celingukan ke sekeliling rumah.
"Papi udah berangkat duluan. Ada meeting"
"Mami kemana?"
"Ke pasar. Tadi katanya kita langsung suruh berangkat aja ga usah nunggu mami nanti telat"
Jackson cuma ber 'ohh' ria sambil makan rotinya.
Nggak lama kemudian, Mark dateng buat jemput Mina.
"Assalamualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanfictionyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"