41. Bumi Gonjang Ganjing

1.5K 141 68
                                    

Jam istirahat, seperti biasa cewe cewe bidadari ngumpul di kantin. Jajan dan biar afdol sambil ngegosip. Kali ini ngegosipin Jaebum sama Dahyun, garagara Dahyun akhirnya nerima tawaran jadi wakil ketua panitia dies.

"Taruhan berapa, palingan juga mereka cinlok" ujar Momo santai sambil ngunyah cireng.

Sana langsung noyor kepalanya Momo, "Gembel, temen sendiri kok dijadiin taruhan"

Sementara Momo cuma cengengesan.

"Kan gak beneran. Sensitif banget lu kek testpack"

"Anjay"

"Tapi emang dari kemarin gue liat mereka wara wiri berdua mulu sih" kata Tzuyu.

"Ya jangan negatif thinking dulu lah, kemarin Kak Jebi udah janji mau insyaf kok" Mina akhirnya buka mulut.

"Gue sih ga masalah kalo mereka beneran cinlok, asal jangan cuma dimainin aja Dahyun nya" ujar Momo.

Terus tiba tiba Tzuyu nyanyi lagu nya Rini - Aku Bukan Boneka. Tapi kata aku nya diganti jadi Dahyun.

"Jangan kenceng kenceng yu, ga enak kedengeran orang" kata Sana sambil ngekek juga tapi.

"Iya semoga aja kalo emang bener kejadian, Kak Jebi nya serius" ujar Mina sambil ngebuka hp garagara geter ada notif Line masuk.

Hayo dari siapa hayo?


Line
Park Jaehyung

Park Jaehyung: Pulang sekolah jam brp, min?

Mina Wang: jam 2an mas, ada apa?

Park Jaehyung: bisa ketemu?
Park Jaehyung: aku pengen ngasih sesuatu

Mina Wang: ngasih apaan deh??

Park Jaehyung: rahasia dong

Mina Wang: dih bikin penasaran kaaan

Park Jaehyung: makanyaa, bs ketemu gak? :p

Mina Wang: iya, bisa kokk

Park Jaehyung: pulsek aku jemput aja ya?

Mina Wang: emg g ada kuliah?

Park Jaehyung; ga ada kok, yayaya?

Mina Wang: iyaudah mas..

Park Jaehyung: yess, see you soon!

Read.


'Jadi gimana caranya ijin sama abang?' -mina.


***


"Jinyong!"

Teriakan Nayeon bikin Jinyoung yang baru aja melangkah ninggalin kelas langsung nengok. Jinyoung berhenti di tempat, menunggu Nayeon yang kini sedang berlari kecil menuju kearahnya.

"Kuping gua masih normal ga usah pake teriak" ujar Jinyoung sambil akting ngusap ngusap telinganya.

Nayeon tersenyum lebar memamerkan dua gigi kelincinya.

#HITS - Mark MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang