Halo, aku kembali.
Ada yang kangen?
😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
Tampaknya dewi fortuna lagi berpihak sama Mina, karena siang itu ternyata Jackson harus ngerjain tugas kelompok di kelas, jadi Mina punya alasan buat bisa pulang duluan bareng Jae.
Sekarang dia lagi di mobilnya Jae yang sedang melaju entah kemana. Karena Mina tau ini bukan arah menuju rumahnya.
"Kita mau kemana mas?"
"Makan dulu ya sebelum aku anter kamu pulang?"
"Nggak usah mas, aku udah makan waktu istirahat" tolak Mina secara halus.
"Yaudah.. kalo gitu temenin aku makan?"
Melihat Mina yang masih nggak bergeming juga, Jae akhirnya mencoba merayu Mina dengan tatapan puppy eyesnya.
"Ayolah.. aku baru selesai kelas langsung jemput kamu loh jadi ga sempat makan"
"Dih.. kan aku nggak nyuruh, yang nawarin diri buat jemput siapa coba?" ucap Mina sambil ketawa renyah.
"Yah jadi ga seneng dong dijemput sama aku?" Jae pura pura ngambek.
"B aja tuh"
"Ye dasar.. jadi beneran nggak mau temenin aku makan nih?"
"Iyaudah deh iya..." Mina akhirnya luluh juga.
***
"Sorry ya Mark, garagara nganterin gue jadi kejebak macet kaya gini"
"Gapapa"
Jalan mau ke rumah Nayeon emang daridulu selalu macet. Apalagi sekarang jam pulang sekolah kaya gini. Waktu dulu masih pacaran, Mark sering ngeluh garagara macetnya. Tapi ya yang namanya cinta, tetep aja dilakoni ya kan. Makanya tiap ngapel atau mau jemput Nayeon di rumah, musti berangkat jauh lebih awal.
Mark seperti biasa masang mode Limbad. Sebenernya daritadi Nayeon udah berusaha ngajak ngobrol Mark, tapi cuma dapet jawaban iya, enggak, gapapa, oh, atau bahkan cuma anggukan atau gelengan.
Bener bener berbanding terbalik banget sama waktu dulu mereka masih pacaran..
Akhirnya Nayeon pun capek sendiri sama usahanya buat ngebuka topik pembicaraan. Maka dari itu keheningan akhirnya menyelimuti keduanya. Meski manik mata Nayeon kerap kali curi curi pandang kearah Mark. Dan kerap kali juga, Nayeon mendapati Mark lagi ngecek hp kayak menunggu sesuatu. Gadis itu sebenarnya penasaran, tapi ia juga cukup tau diri untuk menyadari batasan dirinya.
Mobil Mark berhenti di depan pagar rumah Nayeon, bertepatan sama mamanya Nayeon yang juga baru aja turun setelah markirin mobil di garasi.
"Makasih ya Mark, sorry jadi ngerepotin" ujar Nayeon sambil ngelepas safety belt.
"Samasama, Nay" ujar Mark.
Nayeon turun dari mobil saat dalam benaknya terlintas inisiatif buat nawarin Mark mampir dulu. Tapi baru aja mulutnya mau ngebuka, suara mamanya tiba tiba muncul.
"Nak Mark? Ehh kok udah lama nggak keliatan?" Ujar mama Nayeon dengan nada sumringah, seiring dengan langkahnya yang semakin mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanfictionyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"