Ketemu lagi kita mblo di
malem minggu😘***
Dalem hati sebenernya Mark nggak enak sama Suga karena harus bohong dan ninggalin acaranya Suga di tengah tengah. Mark sengaja nge bohong soal dia harus jemput Bang Brian ke bandara. Padahal Bang Brian udah ngabarin kalo udah otw kontrakan naik taksi bandara.
Cuma Mark yang udah terlanjur nggak enak ati sejak berangkat, makin nggak enak aja atinya pas udah disana ternyata Jaebum dateng dan masih sama Mina.
Mark duduk di teras kontrakan sambil ngisep rokoknya.
Iya. Mark emang ngerokok.
Jadi tambah seksi ya..
Ya coba bayangin aja dia tinggal serumah sama 2 cowok yang bentuknya begajulan begitu. Jauh dari orang tua pula.
Ketularan Bang Brian sih awalnya. Secara Bang Brian kan anak teknik. Ngerti sendiri lah gimana beratnya jadi anak teknik. Wajar aja sebagian besar anak teknik perokok. Mana sering gitu temen temennya Bang Brian nugas sampe berhari hari nginep di kontrakan mereka.
Dan waktu itu, pas banget posisi Mark lagi rapuh abis ditinggal Nayeon....
Mark ngebuang puntung rokoknya yang udah abis. Dia ngambil sebatang lagi dari box dan dia sulut pake korek.
Pada awalnya Mark sempat kesal sama Mina karena udah milih Jaebum dibanding dia.
Mark akui dirinya memang cemburu.
Tapi setelah di pikir pikir lagi, Mark bukan siapa siapanya Mina kan? Ada hak apa dia buat cemburu kaya gini?
Mark sadar, ini bukan salah Mina. Ini bukan kejadian ibarat Mina selingkuh atau ngekhianatin Mark, karena mereka belum ada komitmen apapun.
Mark menyesap rokoknya lagi.
Di satu sisi dia emang kesel sama Jaebum. Sifat buaya nya udah keterlaluan sampe ngelibatin Mina yang notabene adek sahabat mereka sendiri.
Tapi di satu sisi dia juga berterimakasih sama Jaebum, karena berkat kejadian ini, Mark jadi sadar untuk membulatkan tekadnya.
Nggak ada lagi yang namanya ragu ragu.
'Kapan lo bakal nyampe ke tempat tujuan kalo pedal gas nya nggak diinjek?'
***
"Dek, abang nggak suka kamu terlalu deket sama Jaebum" ujar Jackson dengan nada serius.
Bikin Mina nengok ke arah Jackson yang lagi nyetir di sebelahnya. Sekarang mereka lagi diperjalanan pulang abis dari acara makan makannya Suga.
"Emang kenapa bang?" Tanya Mina polos.
"Bahaya dek"
"Iya adek tanya bahaya nya kenapa? Lagian kenapa deh dia kan sahabat abang juga? Adek ga bisa kalo disuruh jauhin orang tanpa alasan yang jelas. Apalagi itu sahabat abang" jelas Mina.
Jackson sempet ngehela nafas sebelum akhirnya buka suara.
"Iya dia emang sahabat abang, tapi satu sifat jelek yang abang ga suka dari dia. Dia itu buaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fiksi Penggemaryang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"