kangen beneran sama bang jeki..
sedih banget ngeliat gatse yg ber 6 terus dari kemarin T-T
get well really soon, kesayangan dunia <3
💜💜💜💜💜💜💜💜💜
"ABAAANGGG"
Mina langsung ngebuka pintu kamar abangnya tanpa ketok pintu.
"ADEK!!!"
"ASTAGHFIRULLAH!!"
Jackson yang ternyata baru selesai mandi, lagi mau ngelepas handuk yang dililitin di pinggangnya, langsung memekik kaget.
Mina yang juga ga kalah kagetnya langsung nutup pintu kamar abangnya lagi.
'we anjir lupa ketok pintu bahaya juga ya'
Mina ngucek ngucek matanya.
'ga liat kok ga liat suer deh'
Nggak lama kemudian Jackson teriak dari dalem kamar,
"udah, sini masuk"
Setelah narik napas panjang, Mina ngetok pintu kamar abangnya, baru masuk
"telat ngetok pintunya dasar" ujar Jackson yang sekarang udah pake kaos rumah sama celana kolor.
Sementara Mina cuma cengengesan.
"ya tau dek kamu jomblo tapi jangan abang juga yang kamu modusin. untung sayang"
"dih siapa yang modus geer banget sih"
"orang punya Kak Mark juga udah bagus" ujar Mina yang langsung bikin Jackson melotot.
"JADI UDAH PERNAH LIAT?"
Mina nyengir watados.
"perut loh perut. pernah gak sengaja ngeliat pas abis tanding basket itu kan dia ngelap keringet pake kaosnya, jadi keliatan deh roti sobeknya"
"Alah Mark cungkring gitu bagusan roti abang kemana mana" Jackson ngedip ngedipin matanya tanpa dosa.
"abang..." Mina melukin Jackson."hmm?" Jackson bales meluk.
"abang kok nggak bilang sih kalo Mas Jae ternyata temen band nya Bang Brian?" ujar Mina lirih lirih manja.
Tapi ternyata Jackson malah kaget juga.
"Hah? Mas Jae mantan kamu itu?!"
"iyalah Jae siapa lagi"
"abang gatau dek sumpah. Kan kata kamu dia kuliah di Semarang???"
Mina ngegeleng. Dia pun akhirnya menceritakan semuanya tentang pertemuannya tadi sama Jae ke Jackson. Semuanya tanpa terkecuali. Sementara Jackson cuma diem khidmat ngedengerin adeknya.
Pantesan aja Jackson nggak tau kalau Jae satu band sama Brian, karena Jae kan anggota baru. Dan udah lama juga Jackson nggak nonton atau bahkan ketemu DAY6 selain Brian.
"Mati matian aku berusaha ngelupain dia, kenapa sekarang dia harus muncul lagi? sumpah bang, adek ga ngerti harus gimana.. adek merasa dipermainin sama takdir" ujar Mina.
"hush kamu ga boleh nyalahin takdir"
Jackson ngehela nafas. Baru aja masalah sama Jaebum kelar, udah muncul masalah baru lagi. Sebenernya Jackson udah gemes banget sama Jae karena udah pernah ngancurin hati adek kesayangannya, tapi disatu sisi, Jackson tau persis kalau Jae adalah cinta pertama Mina.
"Kamu masih sayang sama dia?"
Mina cuma diem. Kepalanya nunduk. Tangannya sibuk mainin ujung kaos Jackson.
"Aku nggak tau, bang.." ujar Mina lirih.
"Tapi aku nggak bisa bohongin diri aku sendiri kalau... aku kangen"
"Nana.. yang namanya kangen sama mantan itu wajar.." Jackson ngetangkup kedua pipi Mina.
"Apalagi dia cinta pertama kamu, abang tau itu. Tapi kalau dia datang lagi cuma buat mainin perasaan kamu lebih baik kamu jauhin dia. Abang nggak iklas lahir batin adek abang satu satunya disakitin oleh orang yang sama untuk kedua kalinya, cuma sama anak band tengil kaya gitu"
Mina manyun.
"Enak aja dia nggak tengil, dia imut. Lebih tua dari abang tapi mukanya jauh mudaan dia daripada abang" gerutu Mina.
"Nana.. abang serius" ujar Jackson ngingetin.
"Abang cuma gak mau adek abang sedih, abang maunya adek bahagia terus. Karena kalo adek sedih abang lebih sedih, bahagianya adek bahagianya abang juga.."
Mina sempat terdiam sejenak.
"Berarti kalau semisal kali ini Mas Jae beneran serius, abang iklas?"
Muka Jackson langsung berubah datar tapi seperti memendam sesuatu.
"Kalau sampe ujung ujungnya dia nyakitin kamu lagi, ga peduli mau dia lebih tua dari abang, abang ga akan segan buat kasih dia pelajaran" kata Jackson serius.
Mina tersenyum kecil ngedenger jawaban abangnya.
"Aye, captain!"
Mina mengecup pipi abang kesayangannya.
"I'm so lucky to have you, abang"
Jackson cuma diam.
"Apa yang lain tau kalau Jae mantan kamu?"
"Enggak tau"
"Termasuk Bang Brian?"
"Enggak ada yang tau kok selain abang, sama temen temen adek di Semarang, Sehun, Jongin, sama Ital"
"Bagus. Bisa gempar dunia ini" ujar Jackson.
Mina cuma ngangguk.
Resiko dikelilingin orang populer.
"Yaudah ya bang, adek mau ke kamar dulu mau mandi"
Mina ngelepas pelukannya di perut Jackson, baru aja mau balik badan, tangannya ditahan sama Jackson.
"HP kamu tadi kenapa nggak aktif?"
"ohh batrenya abis, adek lupa nge charge powerbank"
"buruan di charge. Mark daritadi khawatir nyariin kamu"
Jackson ngelepas pegangan tangannya pada Mina, dan berjalan keluar dari kamar.
- TBC -
pendek ya?
gapapa ya,
lagi baper banget kangen Jeki wkwkwk
Vote sama Comment nya ya PanutanQ
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fiksi Penggemaryang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"