Akhirnya Mina berhasil ngerayu Bang Jackson biar diijinin milih eksul cheerleaders. Dengan alasan bahwa kalau Mina ikut cheerleaders, dia bisa sorakin abang nya kalo pas tanding basket. Karena biasanya kalo pas tanding basket di event gede gitu, tim cheers bakalan perform buat ngedukung tim basket. Alasan yang cukup masuk akal dan bikin Jackson mau nggak mau akhirnya meng-iyakan pilihan adek kesayangannya itu.
Kemarin Mina ditemenin Sana ketemu sama Nayeon selaku kapten cheers di sekolahnya. Nayeon keliatan seneng banget Mina gabung sama tim nya, apalagi Mina bisa balet jadi udah punya basic yang kuat.
Setelah kemarin dikasih formulir ekstrakulikuler yang harus ditandatangani orang tua, hari ini Mina berniat untuk ngumpulin formulirnya yang udah ditandatangani sama mami. Makanya pas jam istirahat, Mina pergi ruang sekre cheers yang katanya ada di lantai dua.
Pas lagi ngelewatin lorong lantai 2, dia agak sungkan karena harus ngelewatin lorong kelas XI yang rame banget di jam istirahat kaya gini. Banyak seniornya kelas XI yang pada nongkrong di depan kelas, bahkan duduk duduk di lorong juga banyak.
Tadinya Mina mau ditemenin Sana, tapi pas baru aja keluar kelas, Youngjae dateng katanya ada yang mau diomongin sama Sana. Momo tadi lagi dipanggil wali kelas mereka ke ruang guru. Tzuyu hari ini nggak masuk garagara kena flu. Mau minta tolong Bambam sama Yugyeom, eh mereka nya udah duluan ke kantin. Jadi mau nggak mau Mina jalan sendiri.
Mina yang merupakan junior, masih murid baru pindahan, dengan status adeknya senior beken, ditambah jalan sendirian pula, jadi nggak heran kalo banyak banget pasang mata yang ngeliatin dia. Mina jadi ngerasa awkward sendiri.
Beberapa kali Mina harus bilang permisi saat dia ngelewatin gerombolan senior yang ngehalangin jalan, atau bahkan ngelewatin senior yang lagi gelesoran di lantai. Dia jalan sambil nundukkin kepala, kedua tangannya meluk erat map berisi formulir yang dia bawa.
Gara-gara nggak fokus dan jalan sambil nunduk, Mina jadi salah arah. Ruang sekre seharusnya ada di sayap gedung sebelah kiri, tapi Mina malah belok ke arah sebaliknya dan berakhir nyasar di lorong ruang laboratorium.
"Kayaknya tadi Sana nggak bilang ngelewatin laboratium deh.." gumam Mina sama diri sendiri
Kepalanya nengok ke kanan kiri, ngebaca tulisan nama nama ruangan yang di lewatin.
Laboratorium biologi..
Laboratorium kimia..
Laboratorium fisika..
Laboratorium komputer..
Laboratorium bahasa..
Ceklek
"Astaga!"
Mina sempet kaget saat hampir aja badannya nabrak pintu yang tiba tiba kebuka pas dia lewat di depan laboratorium bahasa.
"Sorry sorry.. gue nggak sengaja"
Dan Mark muncul dari balik pintu.
"Mina?" kata Mark pertama kali saat ngeliat orang yang hampir dia tubruk pake pintu ternyata adalah Mina.
Mina yang masih berdiri mematung sambil megangin jantungnya, ngeliatin Mark di depannya.
"Kak Mark.." ujarnya dengan suara pelan.
"Lo nggak papa kan? kena nggak tadi??" tanya Mark sambil nutup pintu lab bahasa, tapi matanya nggak lepas dari Mina. Mina jadi bisa lihat ada semacam raut wajah menyesal di muka Mark.
"Gue nggak apa apa kok kak. lagian juga nggak kena" jawab Mina sambil senyum.
"ohh, syukurdeh kalo gitu" Muka Mark kembali biasa aja. "sorry ya, gue bener bener nggak sengaja"
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanfictionyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"