Ingin cepet cepet kelarin,
cepet cepet tuntasin,
ga enak nahan nahan.pipis aja ga suka ditahan kan?
😢***
Theme song:
Tori Kelly - Paper HeartsSaat itu jam istirahat, Nayeon pergi ke perpus mau minjem buku biografi Obama buat tugas bahasa indonesia. Tapi karena letak bukunya ada di rak paling atas, dia kesusahan buat ngambilnya.
Nayeon mencoba jinjit dan ngulurin tangannya semaksimal mungkin supaya bisa ngeraih buku itu,
Tapi tiba tiba ada seorang cowok berdiri di belakangnya dan ngebantu ngambilin buku Nayeon.
Dari wangi parfumnya Nayeon kenal pasti...
"Makasih ya Mark.." ujar Nayeon sambil berbalik ke arah Mark.
Mark mundur selangkah buat ngasih jarak diantara mereka. Kemudian nyodorin buku itu ke Nayeon.
"Samasama" ujar Mark singkat.
Nayeon menerima buku itu sambil senyum. Baru aja Nayeon mau buka mulut lagi, Mark udah melangkah pergi. Meninggalkan Nayeon yang masih menatap punggungnya hingga menghilang dibalik rak rak buku perpus.
Nayeon menghela nafas.
Padahal banyak banget yang Nayeon mau tanyain ke Mark. Seperti nanyain,
'Apa kabar?'
atau nanya,
'tumbenan jam istirahat ke perpus?'
atau nanya hal yang lebih sepele, kayak tentang luka di jari Mark sebulan yang lalu,
'Udah sembuh jarinya?'
Atau bahkan nanyain hal yang udah nggak seharusnya Nayeon ikut campur,
'Lo lagi deket sama Mina ya?'
Lagi lagi Nayeon menghela nafas. Hatinya selalu sakit setiap kali mengingat bahwa Mark mulai dekat dengan cewe lain. Itu artinya semakin kecil kesempatan bagi Nayeon buat memperbaiki kesalahannya di masa lalu.
Semakin kecil harapan Nayeon untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan sang mantan terindah.
LINE!
Bunyi hp di kantong seragamnya menyadarkan Nayeon dari lamunan. Dia ngebuka tombol kunci hp nya, dan ternyata sebuah pesan masuk dari sahabatnya, Jinyoung.
Line
Park JinyoungPark Jinyoung: kantin kuy
Im Nayeon: btr ya lg minjem buku di perpus
Park Jinyoung: ok gua samper ya
Dan nggak lama setelah Nayeon ngurus registrasi peminjaman buku, Jinyoung dateng.
"Oyy kok mukanya kusut gitu? Tadi pagi lupa disetrika ya?" ujar Jinyoung sambil ngerangkul pundak sahabatnya itu akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fiksi Penggemaryang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"