Makin kesini gue bikin judul chapter makin ga faedah ya perasaan
🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄
Besok siangnya sepulang sekolah, sesuai janji, Mark sama Mina mau jajan bareng. Dan karena pelajaran terakhir Mina pelajaran matematika nya Pak Doojoon, yang tiap ngajar pasti kelarnya ngaret, makanya Mina telat keluar kelas. Sementara Mark yang udah keluar lebih dulu, nungguin didepan kelasnya Mina. Barengan sama Youngjae yang nungguin Sana juga.
"Hei.. udah lama nunggunya?" Mina senyum senyum sambil nyamperin Mark.
Mark ngebales senyum ngeliat Mina yang berjalan mendekat kearahnya.
"Belum kok"
"Maaf lama ya, biasa kelasnya Pak Doojoon pasti ngaret" ujar Mina sambil manyun.
"Nggak papa lagian aku nunggunya sama Onje" ujar Mark sambil ngelirik Youngjae yang lagi sibuk sama hp nya.
"Ehiya Kak Onje nungguin Sana?" Tanya Mina bikin Youngjae nengok.
"Ehiya Sana mana, Min? Kok belum keluar?" Tanya Youngjae.
"Lagi gincu an tuh didalem katanya mau ketemu ayang onje harus dandan dulu" ujar Bambam yang baru keluar dari kelas dan jalan ke arah mereka bareng Yugyeom.
"Sana.. gak usah tebel tebel gincu nya ntar Bang Onje kalo nyium bleber kemana mana" teriak Yugyeom kearah kelas.
"Hush ini bocah ngomong kaga disaring!" Mark ngejitak Yugyeom.
"Tau nih mana pake teriak teriak. Malu kampret" Youngjae nabok pantat Yugyeom.
Sementara Mina cuma geleng geleng ngeliat kelakuan cowo cowo lelaki hits yang rada rada.
"Emang anjir ya mulut lo Gyeom minta di staples" Sana keluar dari kelas sambil ngomel.
"Udah ah yuk jalan?" Ajak Mark ke Mina.
"Ayo kak" Kata Mina sambil senyum.
"Jadi kan? Yuk keburu sore?" Ujar Youngjae ke Sana.
Sana langsung ngangguk sambil ngegelayut di lengan Youngjae.
Bikin Bambam sama Yugyeom disitu ngerasa jadi peanuts.
"Anjing. Ngapain lu cabe?" Protes Yugyeom ke Bambam yang tiba tiba ngegandeng manja lengan Yugyeom.
"Apalah arti kita yang jomblo Gyeom?" Ujar Bambam sambil mukanya sedih. Matanya disayu sayuin.
Sementara dua pasangan normal yang ada disitu cuma ngikik sambil jalan pergi ninggalin sepasang lainnya yang entah layak atau enggak buat disebut pasangan.
Tapi mereka hari ini nggak double date. Perginya sendiri sendiri.
Mina sama Mark hari ini mau jajan, sementara Youngjae sama Sana mau nonton.
"Mau kemana jadinya?" Tanya Mark pas mereka udah di mobil.
"Pengen makan masakan jepang deh, kakak doyan nggak?" Tanya Mina antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
#HITS - Mark Mina
Fanfictionyang kekinian itu biasanya complicated. Se-complicated kisah dua insan adam dan hawa yang sedang dilanda status "jalanin aja dulu"