Sesaat sampainya dirumah, aku tidak sabar untuk membuat kejutan untuk papa, kebetulan papa sudah pulang dari tadi sore jadi kejutan ini pasti berhasil.
Kami semua turun dari mobil BMW hitam mewah tersebut dan berjalan menuju pintu utama semakin lama langkah kaki kami pun semakin mendekat pintu berwarna putih itu.~Bel~
Tanganku sudah membunyikan bel hanya tinggal menunggu seseorang yang membukakan pintu tersebut.
Ternyata yang membukakan pintu itu adalah papa."Surpise!!!" (Gina)
Papa terlihat kaget melihat mama dan kak giselle yang kembali ke rumah.
"Gina.. kamu nga.." (Papa)
"Papa maafin mama, mama sadar atas kelakuan mama yang dulu. Mama mau berubah pa demi keluarga kita, mama juga akan menyayangi gina, mama janji ga akan nyakitin gina lagi. Maafin mama pa sekali lagi" (Mama)
"Iya pa, maafin kita dong, giselle juga mau minta maaf kalau selama ini giselle banyak salah sama papa dan gina. Giselle janji mau merubah itu semua" (Giselle)
Mama dan kak giselle sujud dihadapan papa, mereka terlihat mengakui kesalahannya selama ini dan mereka sangat menyesali kesalahannya itu tapi papa terlihat masih tidak percaya dengan semudah itu mama dan kak giselle berubah.
"Ayo bangun, iya kali ini papa maafin kalian berdua tapi jika kalian mengulangi kesalah tersebut, papa ga akan segan-segan memberi kalian pelajaran yang lebih parah dari kemarin" (Papa)
Akhirnya papa mau memaafkan mama dan kak giselle kembali, impianku selama ini terwujud mempunyai keluarga yang sempurna seperti ini
"Ma, aku senang akhirnya mama dan kak giselle kembali lagi ke rumah ini dan kita bisa makan malam pertama kali seperti ini. Aku harap ini akan bertahan untuk selamanya" (Gina)
"Iya mama juga senang akhirnya kita bisa berkumpul bersama lagi seperti ini" (Mama)
"Iya ma" (Gina)
Semua berjalan dengan baik, kami hidup bahagia tanpa ada masalah papa juga terlihat sudah menerima mama kembali
Dan aku harap semuanya berjalan dengan rencana
Bersambung
Vote dan comment ya
Di Chapter 22 akan ada cerita seru
Baca ya jangan lupa comment di chapter 22 nya tentang pendapat kalian tentang chapter tersebutTerima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Aku yang Selalu di Salahkan
Teen FictionNama ku Gina, Aku bersekolah di sekolah menengah atas. Aku anak dari 2 bersaudara, kakak ku bernama Giselle. Aku bingung kenapa kedua orang tua ku selalu menyalahkan aku padahal aku anak kandung mereka sama seperti kakak ku tapi kenapa aku yang sela...