Chapter 28

7.2K 187 58
                                    

Kasih sayang??? Cinta???? Peduli???

Semuanya itu bohong......

Di dunia semua orang pasti pengen disayang, dicinta dengan setulus hati dari orang-orang disekitar kita. Tapi... semua itu ga berlaku sama aku.

Semua orang yang aku sayang pergi dengan kebohongan yang mereka bawa.

Justin berbohong dengan sikapnya dia sebenarnya, mungkin aku adalah orang yang ke sekian yang telah menjadi korbannya. Entah betapa mudahnya aku percaya.

Mama, papa dan kak giselle mereka juga sama saja. Ga ada lagi didunia ini yang ada untuk aku, ga ada yang sayang ataupun peduli padaku.

*****

Disaat aku dan justin bertengkar, keadaan di rumah juga sama.

"Kenapa kamu ngomong gitu sama adik kamu?" (Mama)

"Aku udah cape, aku malu ma.. punya adik kayak dia. Aku ga tahan dengan sikap semua orang uang lebih peduli sama dia dibandingkan aku sampe-sampe justin pengen nikah sama dia. Aku ga akan biarin semua orang yang ada disekitar aku diambil dia." (Giselle)

"Kamu ga punya hak untung ngusir gina dari rumah ini. Kamu ga pantes ngelakuin itu. Ngerti?" (Papa) "Giselle. Kamu itu harusnya belajar dari gina, karena selama ini sikap kamu, yang membuat semua orang benci sama kamu. Kamu itu egois mengharapkan semua orang itu cuma peduli dan sayang sama kamu. Ada juga kamu bukan kakak yang pantes buat gina"

"Pa..." (Mama)

Kak giselle yang merasa semua orang hanya sayang sama aku, padahal tidak kasih semua orang itu sayang sama dia tapi dia tidak pernah bisa merasakan hal itu. Yang dia pikirkan hanyalah dirinya sendiri, kasih sayang mama dan papa adalah buktinya.

"Giselle bener ma, kita memang harus menceritakan hal yang sebenarnya. Papa udah cape kita nyembunyiin hal ini selama 18 tahun sampai-sampai kita ngorbanin anak kandung kita sendiri." (Papa)

"Tapi pa... kita udah janji ga akan ngomongin hal yang sudah berlalu itu" (Mama)

"Awalnya papa pengen kayak gitu tapi sekarang keadaannya udah berbeda, selama ini anak yang kita ambil dari panti asuhan itu merusak keluarga ini. Jadi papa memutuskan untuk memberitahu yang sebenarnya." (Papa)

Keadaan memang telah berubah, ternyata aku adalah seorang anak yang diambil dari panti asuhan.

Papa sudah tidak tahan lagi untuk memberitahu semuanya karena harapan yang mereka inginkan selama ini berbeda. Perlahan-lahan keadaan keluarga kami sangat memburuk.

Mama yang mendesak papa untuk tidak memberitahu yang sebenarnya karena mungkin akan memperkeruh suasana.

"Udah cukup ma... karena sampai kapanpun kita menyembunyikan hal ini pasti suatu saat akan terbongkar juga." (Papa)

Mama pun yang tidak bisa menghalangi papa pun akhirnya menuruti perintah papa.

"Tapi papa harus mencari gina dulu." (Papa)

"Papa ngapain sih nyariin tuh anak lagi, ga penting. Karena keluarga kita sekarang sudah lengkap ga ada gangguan dari anak angkat itu lagi" (Giselle)

"Cukup.... jangan banyak omong kamu" (Papa)

Papa memutuskan sebelum menceritakan sebelumnya...  Seluruh keluarga harus berada di dalam rumah termasuk juga Gina.






Bersambung...

baca ya sampai chapter terakhir karena banyak hal-hal menarik dan pasti seru.

Vote dan comment yang banyak ya

Terima kasih


Maaf ya sebelumnya telah membuat kalian menunggu lama... 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Aku janji bakalan update cerita yang lebih seru lg di bulan desember ini.....

Stay tune...😀😀😊😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenapa Aku yang Selalu di SalahkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang