bagian 25 : lari.

28 2 0
                                    

Aku menoleh ke belakang, terdapat seseorang tertutup dengan jubah hitam. Ia lalu mendekati ku, denngan membawa pisau tajam nya itu.

"Kau.. kau rita kan? Jawab!" Kata akku, namun aku harus tetap mengatur emosi ku.

"Ahahaha... dasar bodoh! Mudah sekali di tipu tolol!" Orang itu tersenyum menyeringai, hanya mulutnya saja yang terlihat.

Ia lalu menaikkan tangannya. Ingin menancapkan pisau nya ke kepala ku. Aku takut. Sangat takut, saat pisau itu menjalur mulai dekat dengan ku, aku menutup mataku denngan sangat takut.

Namun. Aku tak merasakan apa apa. Apa aku sudah mati? Akku memberanikan diri membuka mataku, orang jubah hitam itu tersungkur jatuh ke lantai. Aku melihat rasha membawa kayu, seperti nya ia habis memukul orang itu sampai terjatuh.

"Ayo lari, akan ku bantu" kata rasha, aku menatapnya. Tapi ia tak sadar.

Akhirnya rasha memmbawa ku sebuah tempat yang tak pernah ku lihat. "Kita sembunyi disini saja, sampai polisi datang."

"Kau sudahh menelepon polisi?" Tanyaaku.

"Ya." Ia menjawab singkat.

"Sebenarnya ada apa ini?" Aku bertanya padanya, lalu ia menatap ku.

"Kau perlu tahu anya. Orang itu bukan rita!" Kata rasha, menatapku dengan dalam.

"Lalu siapa? Lallu kenapa riita membunuh rika? Aku melihat sendiri di gudang bawah kamar!" Aku bersihkukuh. Ya aku tau aku egois.

"Kau salah! Rita itu di suruh! Ini semua hanyalah sandiwara! Agar orang itu tidak ketahuan. Ia mengancam rita agar mau mengganti kan nya saat ketahuan, ancaman nya adalah rika. Awalnya rika memang sudah di siksa duluan, dan yang melakukan itu bukan rita. Lalu saat kau melihat rika, rita pun keluar denngan jubah hitam nya. Dan itu hanyalah sandiwara agar kau terkecoh! Lalu untung kau berhasil kabur. Dan aku sudah tau semua itu, dan lansung menemui mu dann menyelamatkan mu. Tapi sayangnya rita gagal. Seharusnya dia membunuh mu, namun kau berhasil kabur. Lalu rika pun dibunuh oleh orang itu. Dan rita terpukul lalu keluar dari asrama ini, kabarnya dia telah masuk rumah sakit jiwa karna telah setres." Jelas rasha dengan sangat serius.

"Lalu siapa orang itu sebenarnya?"

"Ia adalah........"













***

Jangan lupa di votment:)

Life Or Death? [FINAL PART]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang