tiga belas

5.7K 787 46
                                    

my mom say dont playing with fire because it will burn you

Hari ini merupakan syuting Blackpink bersama Weekly Idol dan Lisa benar-benar tak puas dengan hasilnya. Ia terlalu gugup dan merasa tak banyak bicara, padahal ia yakin fans ingin mengetahui lebih banyak tentang dirinya.

Lisa kecewa dan hal itu terlihat jelas di wajahnya. Bahkan saat perjalanan kembali ke dorm, gadis itu hanya menatap keluar jendela tanpa mempedulikan panggilan dari unnienya. Baik Jisoo, Jennie, maupun Rosé mengerti kekecewaan anggota termudanya dan pada akhirnya berhenti menghibur gadis itu. Lisa hanya butuh waktu, seperti sebelumnya.

Tting!

Lisa menghela, meraih ponselnya untuk melihat pesan yang masuk. Satu alisnya terangkat ketika melihat nomer tak dikenal mengiriminya pesan.

Lisa-ssi? Ini aku Taehyung. Apa kau sibuk?

Kini kedua alis Lisa bertemu, mengerut sempurna. Pikirannya hanya satu, ada apa dengan Kim Taehyung? Ini aneh, sudah sebulan sejak ia memberi nomer ponselnya dan baru sekarang lelaki bermarga Kim itu menghubunginya. Lisa bahkan sudah tak peduli, tapi dia datang begitu saja.

Eoh, halo. Tidak, aku tidak sibuk. Ada apa?

Aku ingin mengajakmu makan malam. Bisa?

Lisa hanya menatap pesan itu selama lima menit. Ia tak tahu. Haruskan ia menerima ajakannya? Tapi bagaimana jika media mengetahuinya? Bagaimana jika fans memergoki mereka? Bagaimana jika-

Jangan khawatir, aku akan membawamu ke tempat yang tidak akan ditemui media

Lisa menghela, sepertinya ia tak memiliki pilihan.

Baiklah. Di mana kita bertemu?

Aku akan menunggu di stasiun kereta, ne? Bawalah baju hangatmu. Sampai jumpa.

Lisa baru saja akan membalas ketika Rosé menepuk pundaknya. "Sampai kapan kau akan memainkan ponselmu? Ayo turun! Manajer oppa sudah mau pulang."

Lisa mengangguk kemudian memasukkan ponselnya ke tas dan turun mengikuti Rosé. "Unnie, apa aku boleh pergi ke luar?"

"Ke mana?" tanya Jennie setelah memencet tombol 17 di lift. "Kau akan pergi dengan siapa?"

Lisa berdeham sebelum menjawab, "Taehyung sunbae mengajakku makan malam."

"MWO?" ujar tiga gadis itu bersamaan.

"Taehyung sunbae?"

"Yya! Kau tahu kita tidak boleh berkencan bukan?"

"Apa kalian berpacaran?"

Lisa menatap tiga unnienya bergantian, kepalanya pening karena tiga gadis yang lebih tua darinya berbicara secara beramaan. "Unnie katakan secara perlahan dan bergantian. Kalian membuatku pusing."

Jennie menarik napas, "kita akan membicarakannya di dorm."

Setelah itu tak ada yang membuka suara lagi. Aura di dalam ruangan itu tiba-tiba berubah menjadi dingin. Bahkan Lisa bersumpah bisa melihat api biru yang muncul dari tubuh Jennie!

if you {1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang