prolog

3.4K 71 5
                                    

Syifa~gadis cantik berprestasi, ia dikenal tegas dan mandiri. Tapi di balik ketegasanya ia mempunyai sifat yang lembut, hobynya bermain musik. Alat musik kesukaanya adalah biola dan piano, ketika ia sedang marah atau sedang ada masalah, ia pasti menenangkan dirinya dgn bermain musik. Syifa sangat takut kegelapan.

Syifa sekolah di SMA mega kreasi scool(jakarta) syifa mempunyai 4 sahabat yaitu Amanda,Elina,Angga,dan Bryan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syifa sekolah di SMA mega kreasi scool(jakarta) syifa mempunyai 4 sahabat yaitu Amanda,Elina,Angga,dan Bryan. Disekolah mereka selalu bersama. Syifa memiliki pacar yang bernama bisma.

Arnold~cowok keren yang sangat populer di sekolah, ia adalah ketua tim basket di sekolah,sifatnya ramah dan baik. Arnold sekolah di SMA nusa harapan(bandung),arnold rerkenal karena ia siswa berprestasi di sekolahnya, dan dia jga diknal karena blpan liar yang sering ia lakukan.

Saat dia sedang sedih, marah atau ada masalah dia pasti balapan liar, sebenarnya blpn liar bkn hobynya tapi kebiasaan bruknya, hoby arnold adalah bermain musik dan alt musik kesukaanya adalah gitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat dia sedang sedih, marah atau ada masalah dia pasti balapan liar, sebenarnya blpn liar bkn hobynya tapi kebiasaan bruknya, hoby arnold adalah bermain musik dan alt musik kesukaanya adalah gitar. Tidak bnyak yang tau bahwa arnold suka bermain musik, hanya orang² yang sangat dkt dngannya sja yang tau kalau arnold ska bermain musik, airyn pun tdk tau klau arnold suka bermain musik, maya adalah pacar arnold.

Amanda~sahabat syifa, ia sangat cantik,dia memiliki sifat baik, ramah dan jga tegas. Amanda jga memiliki 4 sahabat yaitu syifa,elina,angga,dan bryan.

Elina~sahabat syifa, ia sangat cantik, ia baik dan jga ramah. Dia memiliki 4 shbt yaitu syifa,amanda,angga,bryan.

Angga~sahabat syifa,ia ketua tim basket di sekolahnya, dia baik dan kece. Angga mempunyai sahabat yaitu syifa,amanda,elina,bryan

Bryan~sahabat syifa, ia cool, baik, dan tampan. Ia mempunyai sahabat yaitu syifa,elina,amanda,angga.

Rebecca~cewek centil sok imut dan ceritanya nanti becca jdi musuhnya syifa.
Jovita~samak ajh kayak rebecca sifatnya.
Adzwa~atau sering di panggil wawa dan sifatnya jaga sama kayak rebecca tapi sedikit oon.

Maya~pacar arnold cantik dna manja.

Bisma~pacar syifa,tampan,baik,perhatian.

Om jacky~papahnya angga
Tante deswita~mamahnya angga
Om jamal~papahnya arnold
Tante runi~mamahnya arnold
Om fery~papah syifa
Tante amara~mamah syifa
Pila~adek syifa
Ruby~kakak syifa
Bara~kakak ipar syifa
****

Makasih yang udah baca😊😊😊
Share and komen y

Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang