"Idihh amit amit😒" kata syifa.
"Gue juga gk mau kali😒." jutek arnold.
"Y udh mending kita jadi bff y gk semua" kata elina.
"Y tuh bener kata elina" kata bryan.
"Y deh gk papa dari pada jadi pacar😩." pasrah syifa.
"Kalo lo nold?" tanya angga.
"Gue juga deh tapi ini terpaksa yah dari pada gue jadian sama dia 😒." kata arnold.
"Berarti kita BEST FREAND FOREVER" Kata semua berbarengan sambil menyatukan semua tangan mereka, dan melepaskanya ke atas.
"Oiya kita mau nyanyi apah?" tanya syifa.
"Kalo gue sama angga sih nyanyi lagu viera bersamamu." kata manda.
"Kalo lo el?" tanya syifa.
"Kalo gue sih terserah bryan ajh" kata elina yang menunjuk bryan.
"Lagunya........oh ini ajh viera rasa ini." usul bryan.
"Bagus juga tuh lagu" kata elina.
"Kalo kalian apa syif?" tanya
manda."Pake lgu kesukaan gue ajh" usul arnold.
"Enak ajh pake lagu kesukaan gue lah, lagu kesukaan gue itu lebih enak tau." kata syifa.
"Pake lagu gue!!" kata arnold yang semakin nyolot.
"Lagu gue!!" kata syifa.
"Gk gue!!" kata arnold.
"Gue!!!!!" kata syifa dengan nada ngebentak.
"Udh stoppppppp!!!!!!" bentak manda "kalian tuh kayak anak kecil yah. Katanya bff kok berantem mulu" lanjut manda.
"Y udh, sekarang kalian mau lagu apah sok bareng bareng mau lagu aph?" tanya angga.
"Lagu padi, begitu indah!!" kata arnold dan syifa secara berbarengan.
"Tuh lagu kesukaanya sama ajah kok pake ribut" kata bryan.
"Y udh sekarang kelompoknya manda dulu deh nyanyi. Emm kita boleh pinjem alat musik lo kan syif?.tanya elina.
" iyah boleh sok pilih ajh"kata syifa yang mempersilahkan."oiya bentar kalian tunggu di sini dulu yah gue mau panggil ponakan gue dulu."lanjut syifa + pergi ke kamar pila.
Di sisi lain*geng becca*
Geng rebecca sedang di rumah angga untuk mencari arnold.
"Assalamu'alaikum arnold" panggil Becca.
"Arnold....." kata jovita sambil mengetuk pintu.
"Assalamu'alaikum" kata adzwa.
Akhirnya ada yang membukakan pintu, tapi bukan arnold yang membukakan pintu melainkan ibunya angga.
"What there is becca tumben you come to house tante aya naon??" kata tante deswita dengan gayanya.
"Ehhh ini tante kita mau cari arnold, arnold nya ada tante?" tanya becca.
"Ohhh arnold, arnold lagi pergi sama angga ke rumah nya syifa." kata tante deswita dengan gayanya.
"Ngapain tante?" tanya becca.
"Latian vocal katanya" jawab tante deswita.
"Oh yudh makasih y tante" kata becca lalu geng becca pun pergi.
"Kok bisa bisanya yah bec si syifa ngajak arnold ke rumahnya, padahalkan dia udh janji sama lo klo dia gk akan deket deket lagi sama arnold." kata jovita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seketika Benci Jadi Cinta
RandomIni cerita tentang seseorang yang berparas cantik, Syifa savira hadju. Dan ini kisah keremajaan seorang laki-laki yang menurutku tampan, arnold leonard. Berawal dari benci yang mengantarkan mereka ke suatu rasa yang sangat dalam untuk dirasa cinta...