part 7

1K 31 3
                                    

"Eh ngomong2 arnold ganteng juga" kata elina yang sudh berada di dalam kelas bersama manda dan syifa.

"Hak ganteng?.... Iya ganteng tapi liatnya dari sedotan😅"kata syifa yang tidak suka dengan arnold.

" tapi bener juga loh kata elina arnold tuh lumayan lah" kata manda sambil senyum2.

"Eh kalian lagi sakit mata yah? Orang kayak dia kok dibilang ganteng di pasar bekas juga ada kali yang kayak dia" kata syifa.

"Lo kok kayak nya gk suka banget si syif sama arnold, emang kenapa?"tanya elina.

Tiba2 bryan datang mengaget kan Syifa, manda dan elina.

" woy!!! Lgi pda ngapain nih serius amat"kata bryan yang mengagetkan mereka bertiga.

"Ishhh lo kalo dateng tuh Assalamu'alaikum dulu kek malah ngagetin😤" kata elina.

"Iya2 maaf sewot amat sih🙏." kata bryan yang menggoda elina.

Tiba2 geng rebecca datang.

"Eh tolong minggir dong inces becca mau lewat😽" dengan sombongnya becca lewat di depan syifa, manda, elina, dan bryan.

"Woy jalanan luas kali, gk lewat sini juga bisa kan😡" kata syifa sambil menahan amarahnya.

"Tapi kalo gue maunya ke sini lo mau aph?" kata becca sambil mendorong syifa.

"Eh! Gk ush dorong dorong dong" kata syifa dengan nada ngebentak, dan ingin mendorong becca kembali tapi di cegah oleh manda.

"Udh2 syif biarin ajh" kata manda sambil menenangkan Syifa.

Tiba2 bel masuk berbunyi....kriing......semua murid berhamburan untuk duduk di tempat masing masing termasuk geng nya becca.
Angga pun baru masuk kekelasnya karna telah mengantarkan sepupunya ke ruang kepsek.

"Eh bro dari mana ajh lo?" kata bryan yang menanyakan pada angga yang baru duduk di sebelahnya.

"Ushhh diem!! Capek nih gue ngosngosan" kata angga yang membanting dirinya ke kursi tempat duduknya.

Dan tiba2 dari luar pun datang seorang guru yang membawa murid baru.

"Pagi anak2 " kata bu yuni wali kelas syifa dan yang lainya.

"Pagi bu....." serentak murid2.

"Ibu akan memperkenalkan kalian dengan seseorang, silakan masuk nak" kata bu yuni yang mempersilahkan murid baru itu masuk.

"Makasih bu, Assalamu'alaikum😃" kata arnold dengan senyumnya.

" wa'alaikum salam, Silakan perkenalkan diri kamu" kata bu yuni.

"Perkenalkan nama saya arnold leonard pratama, saya pindahan dari bandung. Semoga bisa berteman dengan baik😊." kata arnold.

Semua mata para siswi tertuju pada arnold termasuk geng rebecca. terkecuali syifa yang hanya menunduk dan membaca buku tak mendengarkan perkataan arnold. Dan syifa jelas belum tahu siapa murid baru itu.

"Gila nih cowok ganteng banget....😍😍😍" kata becca yang terus memandangi arnold.

"Iyah bec bagaikan pangeran...😍😍" kata jovita yang juga memandangi arnold.

"Iyah bener banget tuh bec lo harus bisa dapetin tuh cowok😍😍" kata adzwa yang sama seperti becca dan jovi terus memandangi arnold.

"Y sudah arnold kamu duduk di sebelah syifa yah" kata bu yuni yang menyuruh arnold untuk duduk di samping syifa.

Tapi ada seorang siswi yang tidak mau arnold duduk di samping syifa yaitu becca "yah...bu kenapa arnold duduknya sama syifa sih buk? Kenapa gk sama saya ajh?" kata becca yang tiba2 berdiri dari bangkunya.

Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang