part 6

1.1K 36 1
                                    

Syifa, manda dan elina sudh pulang ke rumah syifa karna mereka nginap dirumah syifa.

* di kamar syifa *

"Eh el bagus gk baju gue menurut lo?" kata manda yang terus membolak balikan badanya di depan cermin.

Tapi elina tidak mendengar perkataan manda karna elina sedang sibuk membaca buku cerita doraemon.

"El?"kata manda yang tidak melihat ke arah elina manda hanya meliaht ke arah cermin. Tapi setelah manda melihat ke arah elina, elina hanya sibuk dengan bacaan bukunya sampai tidak menghiraukan pertanyaanya.

" elinaaaaa..."kata manda yang sedikit berteriak karna dari tadi manda memanggil elina, tidk ada jawaban apapun.

Elina yang tadi fokus membaca. Tapi saat mendengar teriakan manda ia langsung kaget dan tersadar kalau manda memanggilnya. "Ishhh manda.....klo mau manggil tuh santai ajh kali gk ush teriak teriak budeg nih kuping gue" kata elina sambil memegangi kupingnya.

"Gue udh manggil lo dengan santai cuman lo nya ajh yang fokus sama cerita sampe gk ngedengerin sahabatnya ngomong" kata manda ngambek.

"Udh lah man kayak gk tau elina ajh" kata syifa yang
keluar dari kamr mandi.

"Y maaf gue kan gk denger🙏" kata elina dengan muka memelas.

"Y deh...gue mah ngerti ajh ama sahabat gue" kata manda dengan muka cemberut + senyum.

"Yh manda jangan marah dong...." kata elina dengan muka sedih.

" iya bulpen.....gue gk marah kok" kata manda yang duduk di kasur dan mendekati elina lalu elina di cubit sama manda.

"Aww ihhh manda sakit tau..." kata elina yang memegangi pipinya.

Syifa pun ikut duduk bersamaan di kasur dengan manda dan elina.

"Oiya syif katanya lo mau cerita tentang lo pitus sama bisma." kata manda.

"Iya dong syif ceritain....." kata elina yang sudh siap memdengarkan cerita syifa.

"Emmm jdi waktu kemaren gue kan lagi nonton tv, tiba2 pintu rumah gue ada yang ngetok ternyata itu bisma." syifa menghela nafas sebentar lalu "y gue kira dia ke sini mau main, ternyata dugaan gue salah dia mau ngasih undangan pertunanganya." lanjut syifa.

"What undangan" kata elina dan manda berbarengan.

"Biasa ajh kali gk ush teriak teriak pengang ni kuping gue" kata syifa yang memegang telinganya.

"Y jelas kita teriak lah kita kan kaget masa iya sih si bisma kayk gitu" kata manda.

"Y awalnya juga gue syok banget ngedenger kabar kayak gitu apalagi yang ngomong bismanya sendiri" kata syifa yang sedikit menekuk wajahnya.

"Y sabar ajh ya syif mungkin dia bukan cowok yang baik buat lo" kata amanda menenangkan syifa.

"Tapi kenapa dia mau yah, misalnya dia sayang nih syif sama loh harusnya dia nolak lah pertunangan itu." kata elina.

"Y gue juga gk tau sih el tapi kan kalian tau sendiri kalo bokapnya si bisma kan punya penyakit, y kata dia sih itu kemauan bokapnya sebelum bokapnya meninggal" jelas syifa.

"Y udh deh kita gk ush mikirin yang kemaren2 mending kita cerita yang lain ajh." kata manda yang berusaha agar syifa melupakan kejadian yang membuat hatinya terluka.

Mereka pun saling share cerita satu sama lain dan mereka tertawa bersama, setelah mereka selesai tertawa mereka pun tidur.

* keesokan harinya *
Di sisi lain*****

"Woy bro bangun ini udh siang" kata angga yang menepuk2 badan arnold.

"1 menit lagi yah😪😪" kata arnold.
"Gk ada 1 menit2an ini udh jam 06.20." kata angga yang melihat jam tanganya.
"Oh jam 06.20" kata arnold dengan nada santai.  Beberapa detik arnold sadar kalau jam 06.20 itu udh siang.
"Apa!!!! udh jam 06.20. Gila lo bro bangunin gue kek dari tadi kan gue bisa telat masuk sekolah" kata arnold yang mulai bangun dan berlari ke kamar mandi.

"Stres ni anak gue udh bangunin dia dari tdi, dia masih belum ngerasa di bangunin bener bener stres ni bocah." kata angga.

Di sisi lain*****

"Syifa,manda,elina bangun sayang ini udh siang loh kalian gk mau berangkat sekolah" kata tante amara.

"Iya mah kita udh bangun" kata syifa yang masih menutup matanya tapi badanya sudh terbangun.

"Udh bangun kok matanya masih merem. Udh cepet bangun manda, elina" kata tante amara.

"Iya tan kita udh bangun kok" kata manda yang membangikitkan dirinya dari tempat tidur.

"Syifa kamu buka dong sayang matanya tuh manda sama elina ajh udh bangun masa kamu masih merem ajh" kata tante amara.

"Syifa masih di alam mimpi mungkin tante" kata elina.

"Enak ajh gue udh bangun kali😠" kata syifa yang mulai bangun dengan badan sempoyongan. Akhirnya syifa yang ingin berjalan ke kamar mandi dengan mata yang masih tertutup menabrak tembok. Semua tertawa dan...

Skip sekolah....

Saat syifa,manda dan elina sedang berjalan di koridor, tiba2 dari belakang syifa terdorong oleh seseorang siswa yang sedang berlari. Karna siswa itu berlari mundur akhirnya menabrak syifa.dan mereka langsung terjatuh ke lantai secara bersamaan. Sontak syifa pun kaget karna yang mendorongnya adalah......

"Cacing!!!" kata syifa sambil menunjuk siswa yang menabraknya.

"Ulat!!!" kata sang siswa yang menabrak syifa.

Mereka pun berdiri bersamaan.

"Syifa lo gk papa kan?" tanya manda.

"Gue gk papa kok" kata syifa.

"Y ampun.....kenapa sih gue harus ketemu lo lgi lo lgi!!!" kata sang siswa.

"Eh lagian siapa juga yang mau ketemu sama lo!!!,gila loh" kata syifa suara agk meninggi.

Tiba2 angga datang sambil berlari.

"Nold lo lari cepet banget sih cape nih gue" kata angga sambil ngosngosan. ( Yap yang menabrak syifa adalah arnold )

"Y dong gue kan atlit lari" kata arnold yang menyombongkan dirinya.

"Sombong" kata syifa dengan muka judes.

"Biarin ajh, yang sombong kan gue bukan lo!!" kata arnold yang menatap syifa dengan tatapan sinis.

"Ihhhhh nyebelin!! Dasar cacing!!" kata syifa.

"Elo tuh ulat!!!" kata arnold yang memudarkan tatapan sinisnya.

"Udh2 kalian ini ribut ajh malu kali diliatin sama anak anak"kata manda.

" eh ngga dia murid baru yah?" kata elina yang menunjuk arnold.

"Oiyah kenalin nama gue arnold leonard pratama, gue murid baru di sini, gue pindahan dari bandung, salken" kata arnold sambil menjabat tanganya.

"Gue elina yourg😊" kata elina yang membalas jabatan tangan arnold.

"Gue amanda manopo gabriela lugue😊" kata manda yang membalas jabatan tangan arnold.

"Udh kan perkenalanya kita kekelas yuk" kata syifa yang menarik tangan manda dan elina.

"Tapi syif lo kan belum kenalan sama arnold" kata elina.

"Gk perlu juga kli gue kenalan sama dia😑" kata syifa.

"Eh siapa juga yang mau kenalan sama lo" kta arnold

Elina,manda syifa pun pergi kekelas tanpa menjawab omelanya Arnold.

Di kelas......










Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang