Bel pulang berbunyi kringgg.......semua murid berhamburan keluar kelas. Syifa yang ingin masuk ke mobilnya tiba2 dari belakang ada yang menepak pundak syifa. Sontak syifa pun kaget akhirnya syifa membalikan badanya dan.....
"Woy!!" kata becca pada syifa.
"Apaan sih bec ngagetin ajh" kesal syifa.
"Eh syifa lo jangan genit genit amat napa sih sama bebeb arnold gue!!!" bentak becca.
"Gue itu gak genit sama dia. Kalo lo suka sama arnold sana ambil!! gue gak bakal rebut dia dari lo. Lagian siapa juga yang suka sama arnold." jelas syifa.
"Kalo sampe lo ngerebut bebeb arnold dari gue, gue gak akan maafin lo!!" ancam becca pada syifa. Lalu geng becca pun pergi meninggalkan syifa.
Syifa tidak memperdulikan omongan becca karna jelas ia tidk ada rasa sama sekali dengan arnold. Ketika syifa ingin membuka pintu mobilnya tiba2 ada yang memaggilnya.
"Syifa tunggu!!" kata arnold sambil berlari mengejar syifa.
Syifa pun membalikan badanya
"Ada apa? Tumben panggil nama biasanya lo gue." tanya syifa.
" udh jangan banyak nanya, Lo mau latianya kapan?" tanya arnold.
"Kapan kapan ajh deh yah" pinta syifa pada Arnold.
"Kok kapan kapan sih kan ini buat minggu depan ulat!!" kata arnold yang menekan kata ulat pada Syifa.
"Ihhhh cacing!!!. Y udh mending gini ajah deh, gue minta no hp lo biar bisa di hubungin kalo udh ada waktu yang tepat buat kita latian, gimana?" usul syifa.
"Y udh deh mana handpone lo" kata arnold sambil menadahkan tanganya.
"Iya2 sabar napa, nih!!" kata syifa.
Arnold pun memberi no hp nya pada syifa.
"Makasih" kata syifa dengan senyumnya.
"Iya" arnold menjawab dengan senyum tak ikhlas.
Mereka pun pulang ke rumah masing masing.
"Oiya hari ini kan gue harus jemput pila" kata syifa,lalu syifa pun menaiki mobilnya dan pergi untuk menjemput pila.
#dirumahsyifa
"Kak mamah sama papah udh berangkat yah?" tanya pila pada syifa.
"Iya sayang papah sama mamah kamu udh pergi ke jogja" jawab syifa.
"Trus nenek sama kakek kerja juga?" tanya pila.
"Nenek sama kakek juga kerja sayang" jawab syifa sambil mengelus rambut pila.
"Yah.....pila kesepian dong di rumah😞😞" kata pila dengan muka di tekuk.
"Kamu gk sendirian kok sayang, kan ada kak syifa di sini." kata syifa berusaha menghibur pila.
"Y deh kak" kata pila yang masih menekuk wajahnya.
"Jangan di tekuk terus dong mukanya, senyum dong" kata syifa yang menarik pipi pila.
"Aaa...iya iya" kata pila yang kesakitan dan tersenyum.
"Y udh mending kamu ganti baju gih trus makan yah, ntar kakak masakin makanan kesukaan pila mau gak?" kata syifa berusaha menghibur pila.
Pila hanya mengangguk dan masuk ke kamarnya untuk ganti baju. Begitu juga dengan syifa.
Di sisi lain****
#dikamar"Eh ngga lo 1 kelompok sama siapa?" tanya arnold.
"Gue 1 kelompok sama......." kata angga yanh membuat arnold kepo.
"Sama siapa?" tanya arnold.
"Sama amanda!!" kata angga yang teriak2 kegirangan.
"Kok lo seneng banget sih, biasa ajh kali" kata arnold yang heran melihat kelakuan sepupunya.
"Y kan dia cewek yang gue suka. Ups🙊" kata angga keceplosan.
"Hayoo lo.... gue kasih tau ah sama amanda kalo lo suka sama dia" kata arnold.
"Ja..jangan dong nold lo kan baik, jadi jangan kasih tau mandanya yah pleasss🙏."kata angga yang memohon pada arnold.
" trus sampe kapan lo mendem rasa cinta lo."kata arnold.
"Y kalo waktunya udh pas" kata angga yang wajahnya terlihat khawatir.
Arnold yang melihat sepupunya itu langsung tertawa terbahak bahak.
"Lo kenapa ketawa? Orang gk ada yang lucu kok"sewot angga.
" y lucu ajah kalo lo lgi khawatir kayak gitu kyak orang nahan kencing tau gk. Tenang ajh kali gue gk bakal kasih tau manda kok"kata arnold mengejek angga lalu tertawa kembali.
"Apaan sih nold gk lucu tau gk"sewot angga.
" ciee ngambek"kata arnold yang kembali mengejek angga.
Tapi Angga tak menghiraukan sepupunya itu.
Di sisi lain****
"Pila sayang makan yuk..." teriak syifa dari ruang makan. Karna pila ada di kamarnya.
Tak lama pila keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga dengan wajah yang masih di tekuk. Syifa yang melihatnya pun kasian pada pila.
"Kasian juga pila😐. Oiya 😉 apa gue panggil temen temen ajh kali yah kesini biar pila gk ngerasa sendiri lagi. Y udh deh gue hubungin mereka dulu." batin syifa dan langsung menghubungi teman temanya.
(Via grup bbm)
Syifahadju: "hai gays mau gk kalian main ke rumah gue soalnya keponakan gue lagi sedih nih."
Amandamanopo: "tapi gue mau latian vokal sama angga"
Elinayoug: "gue juga nih syif mau latian vokal sama bryan"
Syifahadju: "y udh gk papa kalian latianya di rumah gue ajh mumpung di rumah lagi sepi cuman ada gue sama keponakan gue."
Elinayourg: " y udh gue kasih tau bryan dulu yah"
Amandamanopo: "gue juga syif kasih tau angga dulu"
Syifahadju: " y gue tunggu yah"
(Via bbm tertutup)
"Semoga ajh mereka mau latian di rumaj gue" batin syifa.
"Kakak kenapa nglamun ajh katanya makan kok gk di makan." tanya pila.
"Iyah sayang ntar kakak makan kok" kata syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seketika Benci Jadi Cinta
RandomIni cerita tentang seseorang yang berparas cantik, Syifa savira hadju. Dan ini kisah keremajaan seorang laki-laki yang menurutku tampan, arnold leonard. Berawal dari benci yang mengantarkan mereka ke suatu rasa yang sangat dalam untuk dirasa cinta...