Oh iya, aku bakal ganti tante deswita jadi mimom ya.
*keesokan hari*
Mimom (tante deswita) sedang beres2 untuk menjemput arnold di rumah sakit.
"Ini udh, ini udh.......oh iya angga........." panggil mimom.
Angga pun datang menuruni anak tangga.
"Apa sih mimom? Pagi2 udh triak triak ajh" ucap angga yanga sudah mengenakan seragam sekolah.
"Angga.....mimom kan mau ke rumah sakit buat jemput arnold, trus....kamu brangkatnya pake angkot y sayang" ucap mimom lalu pergi.
"Eitsss mimom......tunggu tunggu masa angga harus naik angkot sih mimom, mimom tega deh" ucap angga.
"Tsuuuut diem!" ucap mimom membuat angga diem,"kamu kan udh gede, seharusnya kamu tuh udh belajar jadi lebih mandiri dong sayang.....udh y mimom pergi dulu bey sayang muach"lalu pergi meninggalkan angga.
Di sisi lain arnold yang masih terbaring dikasur mulai terbangun, lalu ia sadar bahwa di sampingnya sudah ada seseorang yang tak asing baginya, yaps itu syifa.
"Kok dia gk pulang sih! Tapi diliat2 klo lagi tidur, mukanya kaya bayi yah polos banget" batin arnold dan trus memandangi syifa.
Lalu arnold teringat perkataan angga padanya"apa bener si cacing khawatirin gue?. Ah mana mungkin dia khawatirin gue. Tapi klo gk khawatir ngapain juga si cacing nungguin gue sampe ketiduran gini." batin arnold.
Tiba2 syifa mulai tersadar dari tidurnya dan melihat arnold yang sedang memandanginya, lalu syifa langsung memalingkan wajahnya."lo ngapain sih liatin gue gitu banget! Apa jangan2 lo ngeliatin gue tidur lagi."ucap syifa sedikit melirik arnold pikiran syifa mulai negatif.
"Woy!! Enak ajah jangan negatif dulu dong sama orang" ucap arnold.
"Y trus lo ngapain liatin gue gitu banget!" kesal syifa.
Arnold mulai bangkit dari baringnya sedikit demi sedikit, dan syifa yang melihatnya langsung sigap untuk membantu arnold.
"Eh eh eh lo mau ngapain" ucap syifa.
"Gue mau duduk" ucap arnold.
"Oh sini biar gue bantu" kata syifa.
"Sebelumnya gue mau minta maaf sama lo, karna gue lo jadi ketiduran deh kaya tadi. Dan gue juga mau bilang makasih sama lo karna lo udh mau bawa gue ke sini" ucap arnold dengan tulu.
"Jadi tadi malem gue ketiduran di sini!😱" ucap syifa yang mulai panik.
"Eits tenang dulu, gue gk apa apain lo kok, tenang ajh" ucap arnold.
"Bukan itu masalahnya😧" ucap syifa.
"Trus apa masalahnya?" tanya arnold.
"Masalahnya keponakan gue sendiri dirumah! Aduh gimana yah?..." syifa makin panik dan tingkahnya tak beraturan.
Arnold langsung memegang tangan syifa dan syifa seketika terdiam menatap mata arnold."tsuuuut, jangan panik mendingan lo pulang sekarang, lagian kan lo juga harus sekolah"ucap arnold.
"Ya ampun....gue lupa! Tanks yah ulat lo udh ngingetin gue. Y udh gue pulang dulu yah bey..." syifa pun pergi dan meninggalkan arnold sendiri.
"Syifa syifa😃."
Disisi lain angga yang sedari tadi menunggu angkot pun sampai sekarang tak kunjung dapat, samapai akhirnya sebuah motor berhenti di hadapannya.
"Bryan" ucap angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seketika Benci Jadi Cinta
RandomIni cerita tentang seseorang yang berparas cantik, Syifa savira hadju. Dan ini kisah keremajaan seorang laki-laki yang menurutku tampan, arnold leonard. Berawal dari benci yang mengantarkan mereka ke suatu rasa yang sangat dalam untuk dirasa cinta...