"Syifa.....!" panggil seorang lelaki yang turun dari motornya dan menghampiri syifa dan arnold.
Syifa yang melihat seseorang itu pun langsung terbelalak. Matanya membulat sempurna, hatinya mulai berpacu lagi. Mengapa dia datang lagi? Apa yang akan dia lakukan? Apa dia akan membuat hancur hidup gue lagi untuk yang ke 2 kali? Berani sekali dia menampakan dirinya lagi di didepan gue! Lagian dia juga sudah tunangan! Ngapain dia masih nyamperin gue?. Seperti itulah perasaan dan pertanyaan2 yang melintas di pikiran syifa.
"Syif lo kenapa? Lo kenal dia?" tanya arnold yang sedari tadi memperhatikan syifa.
Tanpa menjawab pertanyaan arnold syifa langsung bersembunyi di belakang arnold. Seperti orang ketakutan.
"Hei! Lo kenapa sih? Lo kenal dia? Kok lo ngumpet sih? Emang siapa dia? " tanyanya lagi yang heran melihat tingkah syifa seperti melihat hantu.
"Duh....lo brisik tau gk!. Mending nih yah, lo sekarang usir dia dari sini! Gue gk mau ngeliat dia ada di sini!" bisik syifa.
Lelaki itu pun sudh berda di hadapan arnold.
"Maaf lo siapa yah? Dan ada apa lo dateng ke sini?" tanya arnold.
" gue mau ketemu syifa" jawab lelaki itu dengan ketus.
"Emm maaf syifa nya gk mau ketemu lo" ucap arnold.
"Eh lo siapanya syifa sih!?. Pake bilang syifa gk mau ketemu gue! Dia itu pasti mau ketemu gue!" jawabnya dengan nada yang agak tinggi.
"Selow dong bro. Ini bukan kata gue, ini kata syifa sendiri. Dia bilang dia gk mau ketemu sama lo. Dan lo gk liat dia ketakutan ngeliat lo!" jawab arnold yang tak mau kalah.
"Gue gk peduli!. Yang penting gue mau ketemu syifa dan mau ngobrol sama dia!" katanya.
"Eh lo budeg apa tuli sih. Gue bilang dia itu gk mau ketemu lo. Kok lo maksa sih?!!" sewot arnold.
Lelaki itu tak menghiraukan perkataan arnold dan ia langsung menggenggam tangan Syifa dan menariknya untuk keluar dari persembunyianya di belakang arnold.
"Syifa aku mau ngomong sama kamu" pinta lelaki itu dengan terus menarik tangan syifa paksa.
"Gue gk mau! Mending lo pergi dari sini! Gue gk mau liat muka lo lagi!. Lepasin gue!!!" teriak syifa.
"Tapi aku cuma mau ngomong sama kamu sebentar aja!" lelaki itu tetap memaksa syifa. Dan makin memper erat genggaman tanganya di pergelangan tangan syifa.
"Aww.....sakit! Lepasin! Gue gk mau ngomong sama lo dan gue gk mau ketemu lo lagi!. Sakit bis! Lepasin gk! Aww sakit!" teriak Syifa kesakitan.
"Gue gk akan lepasin sampe kamu mau ngobrol sama aku!"
"Tapi tangan aku sakit bis! Lepasin! Gue tetep gk mau ngomong sama kamu!" kekeh syifa membuat lelaki itu semakin geram.
Arnold yang melihat Syifa kesakitan seperti itu pun ikut geram dengan kelakuan lelaki yang memaksa syifa itu.
"Woy lo kalo sama cewek jangan kasar dong! Kalo dia bilang gk ya gk! Mnding lo pulang bersihin tuh kuping lo!" kesal arnold.
"Eh lo siapa sih? Gk ush ikut ikut masalah gue sama syifa! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Seketika Benci Jadi Cinta
RandomIni cerita tentang seseorang yang berparas cantik, Syifa savira hadju. Dan ini kisah keremajaan seorang laki-laki yang menurutku tampan, arnold leonard. Berawal dari benci yang mengantarkan mereka ke suatu rasa yang sangat dalam untuk dirasa cinta...